[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Jayapura Pimpinan Serah Terima Jabatan Kapolsek Sentani Kota

Doyo Baru – Kepolisian Resor Jayapura menggelar serah terima jabatan Kapolsek Sentani Kota di Obhe Remai Polres Jayapura yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, Selasa (19/10).

Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah Kapolsek Sentani Kota dari pejabat lama Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK kepada pejabat baru AKP Rozikin, SH.

Turut hadir dalam Sertijab di antaranya Kabag Ops Polres Jayapura AKP I Komang Yudistrio, S.IK, Kabag Ren AKP Mansyur, Kabag Sumda AKP Sutardi, SH., MH, serta perwira dan Bintara Polres Jayapura.

Dalam amanatnya Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan dalam serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan jenjang kepangkatan, pendidikan pengembangan kepolisian, profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi.

“Tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaiknya agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik, sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan kita kita yaitu Polri yang presisi. “tutur Kapolres Jayapura.

Lanjutnya, Pada kesempatan ini saya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Jayapura menyampaikan ucapan terimakasih kepada KOMPOL Ruben Palayukan, S.PT., S.I.K. yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Sentani Kota Polres Jayapura, saudara telah banyak membantu organisasi dan pimpinan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta serta tugas-tugas pokok Polri lainnya di wilayah hukum Sentani Kota.

“Selanjutnya selamat bertugas sebagai P.S. Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Papua, yang tentunya tantangan dan pekerjaan semakin kompleks, oleh karena itu siapkan mental, kemampuan dan fisik sehingga dapat bekerja dengan professional, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Jayapura kepada AKP Rozikin sebagai Kapolsek Sentani Kota Polres Jayapura selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, mohon kerjasamanya dalam meningkatkan dan melancarkan tugas tugas kepolisian di Polres Jayapura ini dan segera untuk menyesuaikan diri serta laksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok serta fungsi dan saya harapkan saudara segera kenali serta pahami wilayah Polres Jayapura ini, berikut potensi – potensi kerawanan serta gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Sentani Kota, sebelum, pada saat dan setelah terjadi. semua tahapan tersebut dikelola dan dievaluasi menjadi suatu informasi yang cepat untuk disajikan kepada pimpinan. “Tambahnya

“Jadilah mata dan telinga pimpinan yang berkewajiban melaksanakan deteksi dini dan peringatan dini (Early Warning dan Early Detection) yang berguna untuk pengambilan kebijakan pimpinan di karenakan kita akan menghadapi agenda PEPARNAS yang akan dialksanakan mulai tanggal 01 November s/d 15 November 2021 di wilayah hukum kita, Tutup kapolres Jayapura.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Ikuti Kerja Bakti di Tempat Ibadah Masjid dan Gereja Bersama PKM Rumah Moderasi Beragama IAKN Ambon
Resmikan Renovasi Barak, Polres Wonogiri Gelar Pengajian Dan Santuni Anak Yatim
Polsek Rantau Alai Amankan Pelaku Pencuri Kambing di SP Kilip
Kapolsek Indralaya Gelar Jum’at Curhat Bersama Perangkat Desa Pulau Semambu, Ini Yang Dibahas
Jumat Curhat : Kapolsek Tanjung Batu, Sambangi Jemaah Masjid Al Ikhlas Desa Tebedak II Kecamatan Payaraman
Gelar Jumat Curhat Bersama PPK Kecamatan, Ini Himbauan Kapolsek Tanjung Raja
Lihat Semua
WordPress Lightbox