[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Tangsel Sapa Santri di Ponpes Madinatunnajah

Tangerang Selatan – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi pondok pesantren Madinatunnajah yang terletak di Jl. Sumatera Kel. Jombang Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan, Senin (18/10/2021) malam.

Kunjungan tersebut terkait kegiatan “sapa santri” yang diselenggarakan oleh PCNU Kota Tangerang Selatan dalam rangka memperingati hari santri nasional.

KH. Abdullah Mas’ud (ketua PCNU Tangsel) dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan “sapa santri” bertujuan untuk memberikan motivasi dan pencerahan terhadap para santri dalam belajar dan beribadah.

“Anak anaku sekalian para santri, Alhamdulillah pada malam hari ini kita sama sama hadir ditempat ini untuk dapat pencerahan dan motivasi dari bapak Kapolres dan Ustad Nakoy. Dan mudah mudahan motivasi tersebut menginspirasi kalian semuanya, yang tadinya malas membaca menjadi rajin membaca dan yang tadinya malas bangun malam menjadi rajin bangun malam untuk melaksanakan ibadah”terang KH. Abdullah Mas’ud.

Sementara itu AKBP DR. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel) dalam sambutannya menyampaikan kepada para santri untuk mengisi dengan berbagai ilmu dan pengetahuan.

“Adik-adik yang saya cintai dan banggakan, saat ini negara kira sedang menghadapi cobaan dari Allah SWT, dan adik adik disini sedang menuntut ilmu untuk mempersiapkan diri menjadi pemimpin pemimpin In Sya Allah untuk 10 sampai 15 tahun mendatang”terang AKBP Iman Imanuddin.

“In Sha Allah saya punya keyakinan, Indonesia di masa depan kelak akan menjadi maju, untuk itu saya berpesan isilah diri kita dengan berbagai Ilmu dan pengetahuan, karena begitu cepat dan pesat perkembangan yang terjadi, untuk itu kita harus memupuk dan menanam ilmu supaya kita tidak tertinggal”lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan Sapa Santri dan Wakaf Buku dengan tema “Santri Siaga, Jiwa raga bertumbuh, Berdaya dan Berkarya” tersebut diantaranya Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin,S.H., S.I.K., M.H., Pimpinan Pondok Pesantren Madinatunnajah KH. Agus Abdul Ghofur,M.Pd., Kapusdatin RI Dr. H. M. Hasan Hadin, Ketua PCNU Kota Tangsel KH. Abdullah Mas’ud, Ustd. Nanang Qosyim, Kapolsek Ciputat Timur Kompol A. Yulianto, Kasat Intelkam Akp Ari Nugroho, S.I.K. dan Kasi Propam Iptu Sukirno, S.H., M.M. (tangsel)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob
Optimalkan Pemanfaatan Aplikasi ‘Siada Baja’, Karo Ada Slog Polri Brigjen Hery Santoso Kunjungi Polda Sumsel
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas
Patroli Rutin Dijalankan Terus Demi Cipta Kondisi Wilayah Sungai Tebelian
Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah Warga Binaannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox