[language-switcher]
Beranda  Berita

Binmas Polsek Sentani Kota Sambangi Peternak Ikan Binaanya

Sentani – Dalam menjaga Kemitraan dengan masyarakat, unit Binmas Polsek Sentani Kota sambangi warga binaannya yang merupakan peternak ikan di kampung Yahim Sentani, Kamis (21/10) siang.

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, S.H. saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sentani Kota Iptu Dorlince B. dan Panit I Binmas Bripka George Wally adalah salah satu bentuk upaya dalam menjaga Harkamtibmas yaitu melalui kemitraan.

“Kegiatan sambang tersebut juga bertujuan untuk melihat secara langsung perkembangan kampung tangguh dalam bidang perikanan yang telah di bina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka George Silas Wally,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dalam kegiatan sambang selain melihat perkembangan warga binaannya Iptu Dorlince B. dan Bripka George Silas Wally juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Dalam kunjungan tersebut Kanit Binmas Polsek Sentani Kota Iptu Dorlince B. juga menyerahkan bingkisan kepada warga binaannya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Jelang HUT Bhayangkara 1 Juli, Polsek Nanusa Gelar Baksos Ditempat Ibadah
Kelola Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kapolda Sumut: Jalan Raya Menjadi Indikator Perilaku  Masyarakat
Bhabinkamtibmas Batu Merah dan Polwan Polda Maluku Gelar Kegiatan Cooling System Bersama Kelompok Majelis Taklim Jabal Nur
Kapolsek Ngantru Sambangi Kepala Desa Pucung, Jalin Silaturahmi
Lihat Semua
WordPress Lightbox