[language-switcher]
Beranda  Berita

DI PUSKESMAS PEMBANTU KEL KUALA DILAKSANAKAN PELAYANAN KB MKJP IUD DAN IMPLANT

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Bertempat di Puskesmas Pembantu Kel. Kuala Kec. Singkawang Barat, dilaksanakan kegiatan pelayanan KB MKJP IUD dan Implant, Kamis ( 21/10/2021 ) pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kejaksaan Negeri Singkawang di wakili oleh Ibu Yuliasie, Dinas Kesehatan dan KB Singkawang di wakili Kabib KB Dra. SRI Adbayani. M.SI, Dinas BKKBN Skw oleh Ir. Auloa Aridf. M.Si, Kapolsek Singkawang Barat Kompol Charles Sitorus, SH, Bhabinkamtibmas Kel. Kuala Polsek Singkawang Barat Aipda. Anton Ariatna, Bhabinsa Kel. Kuala Serda. Abu Manto serta Akseptor KB sekira 50 orang.

Acara kegiatan pelayanan KB MKJP IUD dan Implant, diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Sambutan, pembacaan Do’a dan penutup.

Dalam Sambutannya Kabib KB dari Dinas Kes dan KB Singkawang Dra. Sri Adhayani. M.Si menyampaikan beberapa hal antara lain adalah menyampaikan Salam, kita berkumpul di sini dalam acara kegiatan KB dari Kejaksaaan Negeri Singkawang, di harapkan dengan kontrasepsi jangka panjang lebih aman.

Kalau dengan cara Pil biasa nya lupa, mudah2 tidak terbatas pada KB ini, kami harapkan organisasi yang lain ikut bekerja sama mendukung program ini, karena tanpa kerja sama program pemerintah tidak bisa maksimal, jika ada kegiatan bhakti sosial yang lain kami bersedia bekerja sama.

Sambutan dari BKKBN Singkawang Ir. Auloa Arif, M.Si menyampaikan beberapa hal antara lain yaitu Salam, terima kasih telah di undang dalam kegiatan hari ini, kami sampaikan kegiatan KB ini sangat penting untuk dilaksanakan, diharapkan dengan kontrasepsi seperti ini untuk kelahiran anak bisa di jaga jaraknya.

“Sebelum para remaja menikah kita ajarkan hal seperti ini, program seperti ini tidak bisa maksimal tanpa kerja sama dari semua lapisan masyarakat”, ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

komitmen serta seruan Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah Kabupaten Jepara yang di apresiasi Kapolda Jateng
Halal bi Halal bersama NU dan Muhammadiyah Irjen Pol Ahmad Lutfhi komitmen layani masyarakat Jepara menuju Gemah ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo
Sentuhan Kehangatan: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas di Patroli Warga Binaan
Bersama Menjaga: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas dan Patroli Warga Binaan Beraksi
Kolaborasi Kemanusiaan: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas dan Patroli Warga Binaan
Pendampingan Komunitas: Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas di Patroli Warga Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox