[language-switcher]
Beranda  Berita

*Hadir di tengah Warga, Polsek Mandastana Polres Batola ajak Peran Warga Masyarakat Untuk Disiplin Prokes

Kalimantan Selatan – Polres Batola Polda Kalsel

Batola, Polsek Hadir di tengah warga polisi ajak peran warga masyarakat disiplin Prokes, upaya polri dalam mencegah adanya ganguan kamtibmas. Personel Polsek Mandastana jajaran Polres Batola Polda Kalsel, sejumlah Personil Polsek melaksanakan kegiatan Protokol kesehatan (Prokes) menyambangi warga pengunjung di Pasar, polisi sampaikan Prokes. Kamis, (21/10/2021).

Kegiatan dengan Protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dengan dialogis tidak hanya tertuju kepada kerumunan saja, namun juga kepada para pelaku usaha. Seluruh warga dan elemen masyarakat harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan Covid-19, hadir di tengah warga petugas berupaya mengugah kesadaran untuk disiplin Prokes. Kapolsek beserta anggota berupaya sampaikan imbauan Prokes kepada pemilik mainan maupun yang sifatnya warga yg mudah berkerumun, petugas mengingatkan dalam suasana pandemi COVID-19, selalu disiplin Prokes, (tuturnya)

Kapolsek Mandastana mengatakan, dalam rangka menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat. Anggotanya terus tingkatkan Protokol kesehatan, dan juga sisipkan pesan kamtibmas. Prokes dengan dialogis gencar dilakukan untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat disiplin Protokol Kesehatan 3M menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir setelah maupun sebelum menjalankan aktivitas.

Kapolsek Mandastana mengatakan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan kegiatan Protokol kesehatan (Prokes) dialogis kepada masyarakat, dan juga dengan kehadiran Polisi di tengah warga terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif. Kegiatan ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah. Semoga penyebaran Covid-19, di Daerah Kec.mandastana segera berakhir dan warga masyarakat segera beraktivitas secara normal, tuturnya (Humas Batola)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox