[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Banjarbaru Timur Sambut Kunjungan Menteri PUPR RI di Kelurahan Cempaka

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M yang diwakili oleh Kapolsek Banjarbaru Timur Ipda Dr. Subroto Rindang Arie Setyawan, S.H., M.H., memimpin pengamanan kegiatan kunjungan kerja Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Mochamad Basoeki Hadimuljono, M.Sc., Ph.D., di Kelurahan Cempaka, Kamis (21/10/2021) pukul 10.30 Wita waktu setempat.

Kapolsek Banjarbaru Timur mengatakan, dalam rangkaian giat kunjungan kerja Menteri PUPR ini, Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Timur telah mempersiapkan rencana pengamanan dan Personel sesuai dengan plotingnya masing-masing.

“Kami memploting penempatan Personel Polri pada titik pusat kegiatan yang dikunjungi oleh Menteri, terlebih dalam pengamanan yakni pengawalan iring-iringan kendaraan Menteri supaya dalam tujuan perjalanan serta pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta situasi dilapangan dapat dikendalikan,” jelasnya.

Pada kunjungannya, Menteri PUPR RI meninjau langsung kegiatan pengelolaan sampah yang berada di TPA Banjarbakula Kel. Cempaka. Dalam lawatannya tersebut Menteri PUPR didampingi oleh Kadin PUPR Prov. Kalsel dan juga Kadin PUPR Kota Banjarbaru.

Saat meninjau TPA tersebut, Menteri PUPR turut memberikan apresiasi atas pengelolaan sampah di areal TPU Banjarbakula yang dinilai sangat efektif dan juga ramah lingkungan.

“Saya tentu berharap kedepannya akan terus muncul terobosan-terobosan baru dalam hal pengelolaan sampah, sehingga berawal dari sampah kemudian akhirnya mempunyai nilai untuk dimanfaatkan,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci, Pelaku Pembobol Rumah Tak Berkutik
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu hindarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Polsek Tualang Gelar Patroli KRYG
Polisi Pengaturan Lalulintas di Jalan Lintas Timur Bandar Sei Kijang Pelalawan
Pembunuhan Sadis di Tapung Hulu Terungkap, Polsek Tapung Berhasil Menangkap Pelaku
Bhabinkamtibmas Aiptu Nofri Adino Sambang Warga dan Pelaku Usaha
Lihat Semua
WordPress Lightbox