[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Bali bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ikuti Upacara Peringatan HKGB ke-69

Polda Bali – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan, saat mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 serentak yang bertempat di Gedung Rupatama, Kamis (21/10/2021).

Dengan tema ” Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi “ rangkaian Upacara HKGB ke-69 ini telah mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 dan diikuti seluruh daerah cabang.

Upacara yang dilaksanakan secara virtual berpusat di Gedung Wisma Bhayangkari Mabes Polri ini juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dan seluruh PJU Mabes Polri.

Dalam sambutannya Ketua Umum Bhayangkari mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk tetap berbenah, mengapresiasi keberhasilan yang dicapai, hindari hal dapat mencoreng nama keluarga besar dan organisasi.

Melalui tema Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi diharapkan juga muncul budaya yang baru, yaitu budaya untuk mengembangkan semberdaya manusia yang dapat mendukung dalam perwujudan visi dan misi organisasi yang akan berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan negara.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo menambahkan bahwa Bhayangkari yang mandiri adalah Bhayangkari yang dapat menciptakan keluarga yang tangguh,yang akan melahirkan generasi emas untuk bangsa dan yang akan selalu mendukung suami dengan profesinya sebagai anggota Polri.

” Bhayangkari yang dapat menciptakan keluarga yang tangguh,yang akan melahirkan generasi emas untuk bangsa dan yang akan selalu mendukung suami dengan profesinya sebagai anggota Polri “, ucapnya.

Selanjutnya dalam sambutannya Kapolri menyampaikan bahwa tujuan pokok dari organisasi Bhayangkari adalah, yang pertama mempertinggi nasib dan derajat keluarga Polri pada khususnya dan kaum wanita Indonesia pada umumnya. Yang kedua adalah memberikan dukungan lahir dan batin kepada organisasi Polri. Yang ketiga adalah memperat persaudaraan dan memberi bantuan moril kepada keluarga Polri secara gotong-royong.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa menjadi Bhayangkari tidaklah mudah, karna selain menjadi tiang keluarga dan bersamaan juga mendukung penuh tugas suami sebagai anggota Polri.

” Menjadi Bhayangkari atau pendamping anggota Polri tidaklah mudah, karna disamping menjadi tiang keluarga, di satu sisi bagaimana tiang keluarga ini juga bisa mendukung pelaksanaan tugas suaminya menjadi anggota Polri “, ucapnya.

Pimpinan tertinggi Korps Bhayangkara ini juga mengutip ucapan Presiden RI saat HUT Bhayangkara, sehingga dukungan Bhayangkari dalam pelaksanaan tugas suaminya sangatlah penting.

” Seperti ucapan bapak Presiden, bahwa Polisi bukan hanya sekedar profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi, jadi Bhayangkari patutlah berbangga kepada suami akan profesi yang mulia ini “, tambahnya.

Setelah berakhirnya acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, acara syukuran peringatan Hut HKGB ke-69 di Polda Bali berlangsung pemberian penghargaan kepada anggota Bhayangkari Cabang Bali yang berprestasi dan pemberian cendramata kepada pengurus Bhayangkari Cabang Bali yang terdahulu dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Jatim Periksa 29 Saksi terkait Dugaan Praktik KKN dalam Seleksi Perangkat Desa di Kediri
Haul Akbar Habib Sholeh di Tanggul Aman Dan Lancar, Kapolres Jember: Peran Petugas Pengamanan dan Masyarakat
Polsek Ringinrejo Patroli Sambang di Perbankan Beri Penyuluhan Satpam 
Polsek Kandat Beri Penyuluhan di Karyawan Minimarket 
Polsek Ngadiluwih Patroli Sambang Obyek Vital di SPBU 
Polsek Gampengrejo Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox