[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemantauan dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Tempeh

Lumajang (22/10/2021), Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. bersama Anggota memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di Puskesmas Tempeh.

WhatsApp Image 2021 10 22 at 09.15.17 2Pelaksanaan Vaksinasi akan diteruskan dan diakselerasi pelaksanaannya kepada seluruh warga masyarakat Indonesia sebagaimana instruksi Bapak Presiden RI kepada seluruh komponen Bangsa, dengan target lebih dari 2 juta warga masyarakat Indonesia per-harinya. “Jika ada warga Kecamatan Tempeh yang belum tervaksinasi dan hendak melakukan vaksinasi, silahkan datang ke Puskesmas Tempeh atau Puskesmas Gesang untuk informasi lebih lanjut atau menghubungi Petugas Kesehatan Desa masing-masing”, ujar Petugas Puskesmas Tempeh.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim selaku Bhabinkamtibmas, BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H. menjelaskan bahwa Vaksinasi merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam rangka menjamin kesehatan seluruh warga masyarakat selama masa Pandemi ini. “Harap diingat, Vaksinasi bukan obat lho yah. Vaksinasi merupakan langkah kita agar kita semakin terlindungi dari paparan Virus Covid-19. Vaksin ini gratis, aman dan halal, untuk itulah saya berharap agar warga masyarakat segera memvaksinasi diri agar tubuh dapat membentuk imunitas untuk hadapi Virus Covid-19”, terang BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H.

Sementara itu Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menerangkan bahwa Pemerintah telah berupaya keras untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang melanda negara Indonesia. Disamping melakukan upaya Edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, upaya yang penting yang juga sedang digalakkan oleh Pemerintah adalah upaya Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat. “Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Bapak Presiden RI telah menargetkan vaksinasi kepada 2 juta lebih masyarakat Indonesia setiap harinya. Pelaksanaannya harus dikawal oleh TNI-Polri dan Tim Satgas Covid-19 serta didukung oleh masyarakat. Jangan takut untuk divaksinasi. Vaksin itu halal, gratis dan aman kok”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 1)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Respon Cepat Info Praktek Pungli, Polres Lampung Utara Sisir Jalinsum
Pererat Komunikasi Dengan Masyarakat Melaui Jum'at Curhat
Polsek Pesisir Utara Melaksanakan Patroli Hunting Dengan Meningkatkan KRYD
Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara Mengamankan Penyaluran BLT DD Ke Masyarakat
Bahas Kesiapan Upacara HUT XXV Pemda Bengkayang Di Agenda Jumat Curhat
Cegah Laka Lantas, Polres Lampung Utara Bersama BPJN Lampung Survey Jalan Rusak
Lihat Semua
WordPress Lightbox