[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Brebes Bersama Dinas Terkait Genjot Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Brebes – Kasi Dokkes Polres Brebes Penata Marfuah A.Md mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah menaati protokol kesehatan (prokes) meskipun sudah melakukan vaksinasi dan angka kasus positif Covid-19 mulai menunjukkan penurunan. “Saya ingin mengajak teman-teman, masyarakat semuanya supaya terus semangat menerapkan protokol kesehatan kapan pun dan dimana pun. Walaupun sudah divaksin, jangan mudah lengah, karena ini belum waktunya,” kata Kasi Dokkes di sela Kegiatan Vaksinasi di Klinik Dokkes Polres Brebes, Jumat (22/10).

“Karena, kalau kita menganggap remeh prokes ini, nanti penyebaran virusnya bisa merajalela lagi. Mari kita saling melindungi, dengan adanya peningkatan prokes juga diharapkan bisa menyadarkan orang lain untuk terus waspada,” ujarnya menambahkan.

Kasi Dokkes kemudian memaparkan bahwa saai ini pihaknya bersama dinas terkait terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kab. Brebes. “kegiatan vaksinasi massal terus dilakukan baik oleh Polres Brebes maupun di puskesmas di seluruh wilayah Brebes,” ujarnya.

Seperti yang terlihat saat antusias masyarakat dalam kegiatan aksinasi yang digelar di Klinik Dokkes Polres Brebes dengan sasaran masyarakat umum untuk Dosis 2 Vaksin Sinovac dan moderna pagi tadi.

Sementara itu Kabag Ops Kompol Dedi Mulyadi menjelaskan Polri dalam Hal ini Polres Brebes ikut mendorong percepatan vaksinasi covid-19. Selain di Klinik Polres Brebes kegiatan Vaksinasi juga dilakukan dengan menggandeng Puskesmas di beberapa titik diantaranya di SMPN 1 Losari, SMP N 2 Bulakamba, di wilayah Ketanggungan dan di Desa Kalijurang Tonjong. “ Hari ini kita targetkan 2 ribu lebih Vaksin yang tersebar di beberapa Lokasi dengan melihat juga jumlah stok vaksin yang ada,” ujar Kabag Ops.

Masyarakat yang akan melakukan vaksin diharapkan tetap menaati protokol kesehatan dan mendukung program percepatan vaksinasi. “dengan digelar vaksinasi massal harapannya Brebes PPKM bias turun yang saat ini masih di level 3,” pungkas Kabag Ops.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aipda Hari Saputro Sambang Desa, Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan
Jumat Curhat : Komitmen Peningkatan Pelayanan Polres Kutai Barat
Peduli Sesama Kapolres Kutai Barat Berikan Bansos Kepada Warga Pra Sejahtera.
Kapolres Sumenep melaksanakan Jumat curhat bersama kelompok Tani Sumenep
Kapolres Kutai Barat Tinjau Langsung Lahan Lahan Persiapan Polsek Muara Lawa Dan Asrama
Kepolisian Sektor Candipuro Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jum'at
Lihat Semua
WordPress Lightbox