[language-switcher]
Beranda  Berita

POLSEK JAWAI LAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASAL COVID-19 DI DESA MUTUS DARUSSALAM DAN DESA SB. DANAU GUNA MENDUKUNG PROGRAM PERCEPATAN VAKSINASI NASIONAL UNTUK MEMBANGUN HERD IMMUNITY

 

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai.

 

Kegiatan Vaksinasi masal Covid – 19 guna mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional untuk Membangun Herd Immunity dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Mutus Darussalam dan desa Sarang Burung Danau Kec. Jawai Kab. Sambas, Kamis (21/10/2021)

 

Pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 dari pukul 08.30 wiba sampai dengan pukul 13.00 wiba telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional untuk membangun Herd Immunity di Desa Mutus Darussalam dan desa Sarang Burung Danau Kec. Jawai Kab. Sambas.

 

hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut adalah 3 personel Polsek Jawai yaitu Bripka Nispu Wardhana Kanit Intelkam Polsek Jawai bersama dengan Bripka Samsul Kasium Polsek Jawai dan Bripda Syahrul Gunawan Bhabinkamtibmas Polsek Jawai untuk melaksanakan tugas pengamanan guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi, dan 12 tenaga medis untuk melaksanakan pendataan dan administrasi serta vaksinator.

 

Anggota Polsek Jawai melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dalam rangka vaksinasi Covit-19 guna mendukung percepatan vaksinasi nasional untuk membangun Herd Immunity dan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatian kepada keamanan demi kepentingan masyarakat serta menjamin kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar untuk seluruh masyarakat.

 

Vaksin yang digunakan 294 vial Sinovac / 588 dosis, kelompok masyarakat yang di vaksin tahap 1 untuk Desa Mutus Darussalam berjumlah 294 orang terdiri dari masyarakat umum 269 orang, lansia 14 orang, remaja 10 orang dan ASN 1 orang, untuk desa Sarang Burung Danau berjumlah 294 orang terdiri dari masyarakat umum 272 orang, ibu hamil 4 orang, lansia 10 orang, remaja 4 orang, ASN 1 orang dan honorer 3 orang.

 

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan 8 orang petugas pendaftaran dan administrasi dan 4 orang vaksinator dari puskesmas, selama giat berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif serta dalam pelaksanaan tetap menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan.

 

Kapolsek Jawai Iptu Juanda, S.E. di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Haul Akbar Habib Sholeh di Tanggul Aman Dan Lancar, Kapolres Jember: Peran Petugas Pengamanan dan Masyarakat
Polsek Ringinrejo Patroli Sambang di Perbankan Beri Penyuluhan Satpam 
Polsek Kandat Beri Penyuluhan di Karyawan Minimarket 
Polsek Ngadiluwih Patroli Sambang Obyek Vital di SPBU 
Polsek Gampengrejo Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Anggota Polsek Puncu Giat Patroli Kewilayahan Sambang Pemukiman Penduduk
Lihat Semua
WordPress Lightbox