[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Persaudaraan, Pesan Kanit Binmas Polres Bone kepada Calon Kepala Desa Mallusetasi

Humas.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai, S.H. menghadiri Kegiatan Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Mallusetasi Kec. Sibulue. Kamis (21/10/2021).

Dalam rangka suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang pertama tahun 2021 sebagaimana telah ditetapkan melalui Keputusan Bupati Bone Nomor 412 Tahun 2021 maka Polri dituntut berperan demi tercipta dan terjaganya Keamanan dan Ketertiban di tengah Masyarakat.

Desa Mallusetasi Kec Sibulue merupakan salah satu dari 10 Desa di Kecamatan Sibulue yang akan menghelat Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 ini.

Dan hari ini merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yakni Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa.

Dalam konfirmasinya kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai yang menyempatkan hadir diberikan kesempatan menyampaikan pesan dan arahan khususnya di bidang keamanan dan ketertiban.

Dalam penyampaiannya Muhammad Aras Patarai mengatakan bahwa dibutuhkan niat baik serta kontribusi semua pihak dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa, perlu membuat komitmen untuk tetap solid dan menjaga komunikasi baik antar calon dan sesama pendukung agar senantiasa dalam kebersamaan dan kekeluargaan.

“Mari tanamkan niat baik dan saling menjaga dan menghormati antar calon dan pendukung. Hilangkan prasangka buruk apalagi menyebarkan berita yang mengundang kebencian. Yakinlah bahwa segala kontribusi kita akan mendapat balasan dari Allah SWT,amin..” ucapnya.

Dalam konfirmasinya Muhammad Aras Patarai mengungkapkan bahwa Polri berupaya selalu hadir dan mengawal rangkaian pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak ini dan tentunya kerjasama dan dukungan semua pihak dibutuhkan agar segala rangkaiannya berjalan aman dan sukses” ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf///hh
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Patroli Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat sambangi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah  di Wilkumnya
Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu langsung ke Desa Binaan, Laksanakan Patroli Sekaligus Sambang
Lepas Purna Bhakti, Ketua Angkatan Irjen Moh Iqbal : Jaga Loyalitas, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Bhara Dhaksa Tetap Bhara Dhaksa’
Lihat Semua
WordPress Lightbox