[language-switcher]
Beranda  Berita

Personil Nanga Mahap Pengamanan Vaksinasi Di Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap

Polsek Nanga Mahap melaksanakan pengamanan Vaksinasi di SMP N 07 Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau. Sabtu (23/10/2021).

Vaksinasi gratis yang dilaksanakan Tim Puskesmas Nanga Mahap menggunakan vaksin Coronavac Tahap 1 sasaran vaksinasi yaitu Anak Remaja SMP N 07 Desa Tembesuk kecamatan Nanga Mahap kabupaten Sekadau.

Adapun tahapan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin Coronavac adalah melalui pendaftaran terlebih dahulu, baru Penyuntikan vaksin, dan selanjutnya observasi selama 15 menit jika ada gejala dan yang sudah memenuhi syarat namun belum bisa karena ada alasan maka akan di vaksin dikesempatan berikutnya.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona khususnya dalam wilayah hukum Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau.

Selain memantau pelaksanaan program vaksinasi tersebut, personil Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau tetap memberikan himbauan kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat ) dengan harapan masyarakat lebih sadar dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

“Personil Polsek Nanga Mahal Polres Sekadau yang melaksanakan pengamanan dan pemantauan terhadap pelaksanaan program vaksinasi agar berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana,” kata IPDA Sudarsono.

“Pada kesempatan yang sama personil Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau juga tetap memberikan himbauan kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat ) sehingga masyarakat membantu Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Nanga Mahap Polres Sekadau,” tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bazar UMKM Dalam Rangka Bersih Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox