[language-switcher]
Beranda  Berita

Minimalisir Meningkatnya Covid 19, Polsek Maiwa Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sentral Maroangin

Humas.polri.go.id – Polsek Maiwa Gelar Operasi Yustisi Dengan Sasaran Pasar Sentral Maroangin Kecamatan Maiwa, Ahad (24/10/2021) Pagi.

Kegiatan operasi Yustisi serta membagikan masker dengan tersebut guna penegakan disiplin warga serta penegakan hukum demi menekan penyebaran virus covid -19 tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Maiwa, pelaksanakan operasi yustisi dan pembagian masker kepada pengunjunh pasar yang tidak mengunakan masker.

Hukuman atau sanksi yang di berikan berupa, teguran secara humanis dan memberikan masker, Untuk operasi yustisi tidak hanya du satu titik namun juga secara Hunting hari ini.

Menurut Kapolsek Maiwa IPTU Bahri, agar masyarakat bener-bener bisa memahami dan mematuhi prokes serta di lakukanan hukuman sosial ini sengaja diterapkan supaya memberikan efek jera dan akan mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat keluar rumah sehingga bisa menekan penyebaran dan pengendalian Covid 19.

“Adanya operasi yustisi dan pembagian masker tersebut agar dapat merubah pola pikir warga bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari paparan covid-19, hukumannya wajid serta petugas membagikan masker kepada masyarakat.

Saat di konfirmasi Kapolsek Maiwa menerangkan bahwa kegiatan operasi Yustisi tersebut agar warga mematuhi prokes dan pembagian masker merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid 19, dan pelaksanaan operasi Yustisi akan dilaksanakan dengan lokasi yang berbeda dan operasi Yustisi tersebut guna memberikan rasa jera dan memberikan edukasi dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker sehingga bisa mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 tegas IPTU Bahri.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Harkamtibmas Polsek Banyuglugur Laksanakan Giat Minggu Kasih
Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Gereja Saat Umat Kristiani Kebaktian
Gelar Minggu Kasih Kanit Binmas Polsek Panji Berikan Sosialisasi Stunting Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Ibu Ibu Desa Curah Jeru
Personel Polsek Panji Laksanakan Pengamanan  Turnamen Volly Ball Mizuno Cup II Desa Panji Lor
Polsek Panji Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kirab Drumband Dalam Rangka Pisah Kenang MTs Negeri 1 Situbondo
Polsek Panji Laksanakan Pengamanan Giat Pasar Malam IJN di Pasar Mimbaan Panji
Lihat Semua
WordPress Lightbox