Polda Jateng

Pengguna Jalan Beri Sambutan Posif Kegiatan PH Pagi Anggota Polsek Tingkir

Polres Salatiga – Polisi adalah pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang harus mau serta mampu untuk selalu hadir di tengah masyarakat guna menciptakan situasi wilayah yang senantiasa Kondusif, aman dan terkendali.

Wilayah Tingkir yang banyak sekali obyek vital dan jalan utama antara lain Gerbang Tol Salatiga, Exit Tol Tingkir, Perempatan Lampu Merah Terminal Tingkir, Pertigaan Pasar Blauran dan sejumlah lokasi di sepanjang Jl.Jend.Sudirman Salatiga dengan aktifitas masyarakat dan transportasi yang cukup tinggi khususnya pada pagi hari saat warga masyarakat akan memulai aktifitasnya.

Senin ( 24 / 10 / 2021 ) anggota Polsek Tingkir melakukan pengaturan arus lalu lintas ( PH Pagi ) di sejumlah lokasi tersebut sesuai surat Perintah yang dikeluarkan oleh Polres Salatiga , sehingga kondusifitas kelancaran arus lalulintas dapat terwujud dan masyarakat pengguna jalan dapat melakukan aktifitasnya dengan baik.

Kegiatan yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir khususnya dan Polres Salatiga mendapat sambutan positif dari warga yang mengharapkan kegiatan PH terus dilakukan, guna menciptakan situasi kondusifitas dijalan raya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan mendukung semangat yang dilakukan anggotannya dalam kegiatan PH Pagi, diharapkan kegiatan ini dapat terus ditingkatkan sebagai wujud nyata Bhakti Polisi untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Related Posts