SATKER

Program Percepatan Vaksinasi Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, – Program percepatan vaksinasi masih terus dilakukan. Di wilayah Polsek Bekasi Timur, gerai 65 Vaksin Mereka Aglomerasi tahap 3 dilakukan di Gereja Arnoldus Jl. Lapangan Bekasi Tengah RT. 02 Rw. 09 Kel. Margahayu pada Minggu (24/10/21).

Kegiatan di mulai sejak pukul 08:00 wib dan disambut antusias warga. Adapun Target Vaksinasi adalah 150 dosis dengan peserta vaksin warga umum yang berada di Kelurahan Margahayu.

“Kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (25/10/21).

Sebanyak 152 warga tervaksin dari 156 warga yang mendaftarkan diri. 4 diantaranya tidak dapat menjalani vaksin karena masalah kesehatan ketika menjalani screening.

Vaksin dengan dosis 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac dan Tenaga medis dari Polres Metro Bekasi Kota dibantu personil dari Polsek Bekasi Timur serta relawan.