Polda Kalteng

Terjun langsung amankan kegiatan Vaksinasi Covid19, Kapolsek Hanau minta agar masyarakat tetap patuhi Prokes

humas.polri.go.id – polres seruyan, polda kalteng – Demi kelancaran kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Hanau, Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. Terjun langsung melaksanakan  pengamanan kegiatan vaksinasi di Gedung Serbguna P. Hulu, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K mengatakan pengamanan ini juga sekaligus untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan.

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” kata Ipda Basir

Dalam kegiatan pengamanan ini terang Ipda Basir juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi. Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini ditargetkan sebanyak 145 orang akan disuntik Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kec. Hanau Kab. Seruyan

”Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum menerima vaksinasi Covid -19. Semoga dengan adanya pemberian Vaksin ini kepada warga/masyarakat umum ini dapat menekan jumlah warga masyarakat yang terpapar Covid-19,” ujar Ipda Basir

Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. Para peserta mematuhi Prokes serta mengikuti alur jalannya vaksinasi dengan tertib.