[language-switcher]
Beranda  Berita

Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Polres Bangka Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi

4 7 1humas.polri.go.id. (Babel)- Polres Bangka terus menggencarkan percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah mendukung program pemerintah dan pemutusan mata rantai Covid-19 melalui pembentukan herd immunity kelompok dari berbagai bidang, baik ditingkat masyarakat, mahasiswa dan pelajar.

alam percepatan vaksinasi ini Polres Bangka melibatkan seluruh Polsek Polsek Jajaran untuk menggerakkan masyarakat di masing masing wilayah dalam ikut serta dan memiliki kepedulian untuk mendukung program vaksinasi ini.

Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana yang juga selaku Ketua Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Bangka menuturkan, percepatan vaksinasi terus digencarkan dengan membuka gerai gerai vaksinasi di berbagai titik di Kabupaten Bangka termasuk di tempat wisata, yang mana dalam hal ini seluruh Polsek Jajaran dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan menggandeng Babinsa dalam mengedukasi serta mengajak masyarakat untuk di vaksin, sehingga kasus Covid-19 dapat segera diatasi melalui pembentukan kekebalan tubuh dari vaksin Covid-19.

Terkait hal itu juga, dari seluruh titik kewilayahan, pihak Polres Bangka juga sudah menetapkan dan mendata dari masing masing Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dalam menggelar vaksinasi yang mana para anggota Bhabinkamtibmas dan Polsek jajaran melakukan pendampingan melekat.

” Untuk selanjutnya sudah ada terdata gerai gerai vaksin di masing masing PKM ya, jadi kali ini para Kapolsek saya perintahkan untuk terus mengajak masyarakatnya dengan mengaktifkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yang merangkul Babinsa kemudian diharapkan kepada masyarakat untuk meramaikan kegiatan gerai gerai vaksinasi yang ada di PKM PKM di seluruh jajaran Polres Bangka ya terutamanya di Kabupaten Bangka,” katanya, Sabtu (23/10/2021).

ementara itu, melalui kegiatan vaksinasi secara intens ini, selain untuk pemenuhan target vaksinasi secara terpusat, kekebalan tubuh di masyarakat juga terselenggara dengan baik, yang muaranya akan memberikan efek positif bagi penanggulangan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Simalungun Lakukan Pengamanan Lalu Lintas dan Antisipasi Kemacetan Selama Libur Akhir Pekan
Tingkatkan Kemampuan, Polres Grobogan Gelar Latihan Menembak
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Berhasil Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Kapolres Sintang Serah Terimakan Belasan Jabatan Dari Kasat, Kapolsek Jajaran Hingga Kasi
Kedekatan Polisi dengan Security: Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Patroli di Komplek Serang Hijau, Himbau Warga Perhatikan Kamtibmas
Polisi dan Security Bersinergi: Patroli di Komplek Serang Hijau, Sosialisasikan Kamtibmas sebagai Langkah Preventif
Lihat Semua
WordPress Lightbox