[language-switcher]
Beranda  Berita

Seusai Apel Pagi Kapolsek Paloh Memberikan Arahan Serta Anev Untuk Personel Polsek Paloh

 

Tribatanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Sambas. Seusai pelaksanaan apel pagi polsek paloh menggelar rapat anev da arahan di ruang penjagaan mako polsek paloh. Kapolsek Paloh Akp Joko Kuswanto, SH yang memimpin jalannya rapat anev. Selasa 26/10/21.

AKP Joko Kuswanto, SH yang baru dikukuhkan sebagai Kapolsek Paloh menggelar analisa dan evaluasi serta memberikan arahan kepada personel polsek paloh.

AKP Joko Kuswanto, SH mengucapkan terimakasih karena sebelum dikukuhkan sebagai Kapolsek Paloh sudah bergabung dengan anggota polsek paloh sebagai Plh. Kapolsek Paloh tetapi kegiatan sudah berjalan dengan lancar, atas dukungan dan kerja sama dari personel Polsek Paloh.

Secara pribadi Kapolsek Paloh meminta dukungan kepada personel polsek paloh agar kegiatan kita ke depan dapat berjalan dengan maksimal, yang senior silahkan memberi masukan kepada pimpinan yaitu saya sendiri selaku Kapolsek, situasi cara kerja saya dengan sebelumnya berbeda tentu saya perlu masukan-masukan yang baik, ungkapnya.

AKP Joko Kuswanto, SH menekankan agar tetap menjalin hubungan baik dengan instansi samping di harapkan tetap solid dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek paloh.

Selain itu AKP Joko Kuswanto,SH mengatakan dalam penanganan pengendalian covid-19 terkait kebijakan PPKM belum ada perubahan maupun petunjuk, apabila ada undangan terkait kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dan kerumunan silahkan sampaikan ke panitia secara pribadi agar memberikan pengertian bahwa kita masih dalam pandemi virus corona dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Ia menambhakan dalam masa pandemi covid19 khususnya personel polsek paloh harus menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, selalu mendukung pemerintah dalam mencegah penularan dan penyebaran virus corona, ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peserta Latsitarda Lakukan Kegiatan Awal Pembersihan Sasaran.
Libur Panjang, Polresta Surakarta Terjunkan Personil Patroli di Objek Wisata
Sat Resnarkoba Laksanakan Konferensi Pers Pemusnahan BB Narkotika Jenis Sabu Sabu.
Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Kolam Patroli Rutin Kawasan Pertokoan
Sat Polairud Polres Paser dan Pos AL Lakukan Operasi SAR Penyelamatan Korban Tenggelam 2 Orang.
Kasat Lantas Polres Paser Hadiri Rapat Dewan Smart City Kab. paser.
Lihat Semua
WordPress Lightbox