[language-switcher]
Beranda  Berita

UPAYA POLSEK JAWAI AGAR WARGA TERHINDAR DARI WABAH COVID-19 LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PERBUP SAMBAS NO 44 / 2020 TENTANG PENERTIBAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai.

Piket Regu I ( satu ) Polsek Jawai yang di pimpin Brigpol Rein Unggul Simanungkalit bersama dengan Brigpol Syarif Anggarista melaksanakan operasi Yustisi Perbup No. 44 / 2020 tentang penertiban disiplin prokes dengan mengedukasi, himbauan serta test swab dan memberi teguran secara lisan serta tindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dalam rangka penerapan Physical Distancing dan penggunaan masker terhadap masyarakat Umum untuk mencegah penyebaran Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sekitar pasar Sentebang Kecamatan Jawai guna menjaga situasi wilayah hukum Polsek Jawai yang aman dan Kondusif, dengan memberikan himbauan covid-19, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan operasi Yustisi Perbup No. 44 / 2020 Pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 dari pukul 09.25 wiba sampai dengan pukul 10.00 wiba dilaksanakan dengan dialogis, setiap kegiatan operasi Yustisi Perbup No. 44 / 2020 anggota Polsek Jawai mengajak masyarakat setempat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.

Dalam kegiatan operasi yustisi perbup Sambas no 44 / 2020 tentang penertiban displin protokol kesehatan melakukan teguran kepada 2 ( dua ) orang masyarakat yang tidak menggunakan masker

Seperti yang kita ketahui bersama hingga saat ini, virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Saat Operasi Yustisi memang masih ada ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Kami lakukan pendekatan persuasif untuk memberi pemahaman kepada mereka agar menjalankan protokol kesehatan,” Ungkap Kapolsek.

“Kami berharap warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena ini demi keselamatan kita. Pandemi Covid-19 masih terjadi sehingga kita semua harus selalu waspada,” tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kapolda Jateng yang Religius; Halal Bihalal dengan warga MTA wujud Sinergi membangun bangsa melalui Kamtibmas
Berkunjung ke Bolmong, Kapolda Silaturahmi dengan Forkopimda, Beri Arahan Personel dan Resmikan Rumah Doa
Maraknya 'Carok' di Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya Himbau Warga Tak Gunakan Sajam
Anggota Polsek Pasirian Amankan Kegiatan Kebaktian di GBI Pasirian
Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Sukodono Laksanakan Patroli Dialogis
Nahkoda Kapal yang Membawa Bahan Peledak Diserahkan Polisi ke Jaksa Bersama Barang Bukti
Lihat Semua
WordPress Lightbox