[language-switcher]
Beranda  Berita

Kolaborasi Sat Brimobda Sumbar Dengan KAN Kinali Pasaman Barat, Seribu Orang Warga Telah Divaksin

Sumbar – Satuan Brimob Polda Sumatara Barat bekerja sama dengan Kerapatah Adat Nagari (KAN) Kinali Kabupaten Pasaman Barat melaksanakan vaksinisasi COVID-19 terhadap seribu orang dalam rangka percepatan capaian vaksin di daerah itu, Kamis (28/10).

Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Edi Mardianto, S.I.K. M.Si saat pelaksanaan vaksin di Kantor KAN Kinali Jorong Kinali mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam menyukseskan vaksinisasi ini.Menurutnya, suntik vaksin banyak sekali manfaatnya terutama sekali bagi jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci harus ada bukti sertivikat vaksin.

Selain itu dapat memberikan kekebalan kelompok agar aktivitas masyarakat bisa dilonggarkan dan untuk giat belajar mengajar bisa kembali tatap muka dan juga perekonomian kembali berjalan normal.

“Percepatan vaksin terus kita lakukan untuk mencapai target yang ditetapkan. Sebab, vaskin Sumbar baru berjalan sebanyak 255.843 orang atau 76,82 persen,” sebut Wakapolda.

Ia menyampaikan permintaan maaf dari Kapolda Sumbar bersama masyarakat di Kinaki karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Ia mengimbau walaupun masyarakat sudah di vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan mengajak seluruh pihak agar menyukseskan vaksinasi ini.

Wakapolres Pasaman Barat, Kompol Joko Hendro Lesmono, S.H., S.I. K mengucapkan terimakasih atas kolaborasi dari Sat Brimob atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Pasaman Barat.

“Percepatan vaksin terus kita lakukan dengan membuka gerai vaksin presisi setiap hari. Diharapkan masyarakat dapat mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan,” ujar Wakapolres.

Dalam kegiatan vaksin itu bergabung tenaga kesehatan dari Kinali serta tim Polres sebanyak delapan tim gerai vaksin serta penyerahan secara simbolis bingkisan kepada ninik mamak Kinali.

Hadir pada kesempatan itu Dansat Brimob Kombes Pol Joni Afrizal Syafrudin, S.I.K., S.H.,M.H, pejabat utama Polres Pasaman Barat, Kapolsek Kinali AKP.Defrizal, S.H.,M.H, Camat Kinali diwakili Sekcam Kinali, Wali Nagari Kinali, Asrul Yang Dipertuan Kinali, ninik mamak Kinali, bundo kanduang dan masyarakat Kinali sebanyak seribu orang. (HumasResPasbar)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelayanan Pagi Polsek Camplong Kepada Masyarakat dan Pelajar
Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung
Pelaksanaan Commander Wish Polsek Robatal Di Pasar Jelgung
Polsek Tambelangan Sukseskan Pembinaan Ketahanan Pangan Di Wilayah Kecamatan Tambelangan
Kapolres Kutim Bersama Disnaker Kutim Gelar Silaturahmi Dengan Apindo, Kadin, dan Buruh se – Kutai Timur
Sat Binmas Polres Kutai Timur Lakukan Penling, Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox