[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungan Wakapolda Lampung di Kabupaten Tanggamus

Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat Lampung, Wakapolda Lampung Brigjen.Pol. Subiyanto, memantau pelaksanaan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi di Kabupaten Tanggamus.

Peninjauan Wakpolda tersebut berlangsung di halaman Masjid Al Islah Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Rabu (27/10/2021).

Dengan menggunakan Helikopter yang turun di Lapangan Pemkab Tanggamus, Wakapolda Brigjen.Pol. Subiyanto disambut oleh Wakil Bupati AM. Syafi’i dan Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K, dan Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Subiyanto menyampaikan, ini adalah supervisi asistensi dalam rangka akselerasi vaksinasi percepatan Covid-19. Dan dirinya mewakili Kapolda Lampung, ingin memastikan situasi vaksinasi berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, dengan sinergi bersama TNI, dan dukungan dari Bupati melalui Dinas Kesehatan, saat ini kita rangking 17 nasional, yang tadinya rangking satu dari bawah. Untuk itu kami turun langsung untuk memastikan sinergi dari gabungan seluruh tim, yang hasilnya sangat baik berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Wakapolda.

Sementara menurut Wakil Bupati AM. Syafi’i, menyampaikan bahwa, Pemkab Tanggamus sangat menyambut baik dan siap mendukung terkait vaksin yang diberikan bagi masyarakat.

Menurut dia, Gerai Vaksin Presisi ini adalah Bhakti Bayangkari Polri untuk Negeri, dalam rangka mendukung percepatan penanganan vaksin Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju.

“Kami dari Pemkab Tanggamus siap mendukung dan mensupport selama itu baik untuk masyarakat. Karena vaksin ini sangat baik untuk kesehatan masyarakat dalam menjaga kekebalan tubuh. Kita berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat kembali sehat dan dapat beraktivitas normal seperti biasanya,” ucap Wabup.

Turut hadir, perwakilan dari Kejari Tanggamus, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Sekretarias Dewan Sabaruddin, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kasat Pol PP Suratman, Kepala Kesbangpol Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Pasar Madang, dan Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Komnas HAM Apresiasi Kinerja Satgas Operasi Damai Cartenz 2024
Patroli Perintis Presisi Polres Simalungun Berhasil Jaga Keamanan Wilayah dan Kelancaran Persidangan
Peduli sesama, Bhabinkamtibmas Loktuan laksanakan pendampingan pemberian Bantuan kepada warga
Beri rasa aman, Polres Bontang Gelar pengamanan Gebyar UMKM Kota Bontang
Dialog Interaktif Bahas “Wujudkan Program Pemerintah Bersama Kamtibmas” di Stasiun LPP RRI Jayapura
Gatur Peringatan Hardiknas Sat Lantas Polres Paser Beri Pemahaman Kepada Pengguna Jalan Untuk Tertib Berlalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox