Polda Kaltim

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Kaltim Berikan Arahan kepada Personel Polres Paser dan Kompi 2 Batalyon C Pelopor

BALIKPAPAN – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memberikan arahan secara langsung kepada personel Polres Paser dan Kompi 2 Batalyon C Pelopor saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Mako Polres Paser, Kamis(28/10/2021).

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim meminta kepada seluruh personil Jajaran Polda Kaltim agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

“menyikapi insiden yang ada di media terhadap perilaku personel polri yang tidak patut dicontoh, saya minta kepada seluruh personil untuk tetap bijaksana dalam penyelesaian permasalahan yang ada di lapangan. Tingkatkan performa, mulai dari gedung perkantoran Kepolisian sampai pada penampilan perorangan, lakukan pembaharuan data-data yang ada di kantor Polsek masing-masing,” Ungkap Kapolda Kaltim.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menekankan kepada seluruh personil untuk bekerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat mengingat saat ini Polri tengah menjadi sorotan masyarakat.

” akan ada oknum yang memanfaatkan situasi dengan memblow up hal negatif yang dilakukan personil Polri dibandingkan dengan keberhasilan-keberhasilan yang telah dilakukan Polri, untuk itu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Ungkap Kapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim juga mengatakan agar tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polri khususnya personil Polda Kaltim dan Jajaran.

” apa bila ada pelanggaran Kasatker jangan ragu untuk menindak tegas, jangan ada pelanggaran dalam hal asusila, narkoba serta arogansi.” Kata Kapolda.

Terkait penanggulangan penyebaran virus covid 19 yang masih menjadi pandemi, Kapolda Kaltim mengingatkan untuk mewaspadai peningkatan penyebaran dibulan Desember hingga Januari dikarenakan akan terjadi peningkatan sehubungan adanya libur panjang.

” tetap waspadai penyebaran di akhir tahun yang diperkirakan akan adanya peningkatan penyebaran hari libur.” Pungkas Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Related Posts