[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Rembang menerima Tim Supervisi dari Bidpropam Polda Jateng

REMBANG – Polres Rembang menerima supervisi dari Bidpropam Polda Jateng pada hari Kamis 28 Oktober 2021 di ruang aula Mapolres Rembang.

Tim Supervisi yang terdiri dari 4 anggota yang dipimpim oleh Kompol Sucipto, S.H. disambut langsung oleh Wakapolres Rembang Kompol M. Adimas P.SE, S.I.K.,M.H. didampingi Kasie Propam Iptu Mundhi, S.H. dengan dihadiri seluruh anggota Sie Propam dan Kanit provos jajaran Polsek Polres Rembang.

Dalam sambutannya Wakapolres Kompol M. Adimas P. SE, S.I.K.,M.H. mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Bidpropam Polda Jateng di Wilayah Hukum Polres Rembang, Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun, Kepada tim Supervisi dimohon membimbing Propam Polres Rembang agar terciptanya anggota Polres Rembang untuk lebih baik lagi.

Kompol Sucipto, S.H. selaku Katim menambahkan bahwa dalam kegiatan ini Bidpropam Polda Jateng adalah melaksanakan supervisi ke Polres Rembang sesuai jadwal yang sudah di tentukan oleh Bidpropam Polda Jateng.

“ Rekan-rekan propam agar mempersiapkan diri terlebih dahulu baru memberikan teguran atau arahan ke Anggota yang lainnya, Anggota propam baik yang di Polres maupun di Polsek untuk menempatkan personil di Pelayanan publik untuk menekan terjadinya pelanggaran, Anggota Polres Rembang agar menjaga martabat Polres Rembang jangan membawa nama jelek Kapolresnya,” paparnya.

Sucipto menambahkan, adapun yang menjadi obyek supervisi dari Tim Bidpropam adalah Bagian Renmin, Bagian Yanduan, Bagian Rehabpers, Bagian Provos, Bagian Wabprof (KEPP), Bagian Paminal.

“ Apabila ada anggota tanpa keterangan 1 (satu) hari laksanakan tindakan disiplin, 7 (tujuh) hari laksanakan pemeriksaan dan apabila 30 (tiga puluh) hari berturut-turut maka segera koordinasikan dengan KEU untuk menghentikan gaji dan segera laksanakan sidang KKEP, ” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Malang dan Keluarga Korban Gelar Doa Bersama di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan
Kegiatan Program Polri "Jumat Berbagi" Polsek Balikpapan Timur
Polisi Sita 18,83 Gram Sabu Saat Ringkus Terduga Pengedar Narkoba di Kabupaten Malang
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Polsek Dolok Pardamean Mengamankan Ibadah Minggu Kasih di Gereja Santo Timotius
Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam di Kawasan Perbankan dan Pertokoan
Lihat Semua
WordPress Lightbox