[language-switcher]
Beranda  Berita

Rakor Tim Wasdin, Kabag Ops Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kota Bontang

Bontang – Kabag Ops Polres Bontang AKP Komank Adhi Andhika, SE, SIK, menghadiri acara Rapat Koordinasi Tim Kewaspadaan Dini ( Wasdin ) Kota Bontang, Rabu (27/10/2021).

Rakor yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kota Bontang Jl. Awang Long Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang ini membahas tentang situasi terkini dan akan datang di Kota Bontang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kota Bontang SONY SUWITO ADI CAHYONO, SH, MM, Kabag Ops Polres Bontang AKP KOMANK ADHI ANDHIKA, SE, SIK, Pasi Intel Kodim 0908 / Bontang Kapten Inf. MANGIRING .TS, STAF BINDA Kota Bontang IVAN SIGIT, Subdenpom Bontang A. MUBARAK, Kejari Bontang RIZKI SITORUS, SH dan Staf Kesbangpol Kota Bontang.

Acara yang Fokus pada pencegahan konflik sosial, disini mengharap peserta rapat koordinasi memberikan masukan kepada pemerintah terkait potensi konflik yang mungkin saja terjadi di masyarakat.

Kepada media ini Kabag Ops AKP Komank Adhi Andika mengatakan tujuan diadakan pertemuan ini untuk mendeteksi, mengidentifikasi, menilai, menganalisis, menafsirkan, dan menyajikan informasi dalam rangka memberikan peringatan dini untuk mengantisipasi berbagai potensi bentuk ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan di Kota Bontang.

“Bersyukur, selama ini situasi di Kota Bontang relatif kondusif, namun kewaspadaan dini masyarakat harus senantiasa terjaga, bahkan perlu ditingkatkan lagi, khususnya dimasa pandemi Covid-19 ini”, kata  AKP Komank Adhi Andika.

Kabag Ops juga memhimbau, agar seluruh masyarakat bersama-sama TNI, Polri dan Pemerintah ikut menjaga kondusifitas Kota Bontang agar tetap aman dan terkendali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Widasari dan Babinsa Gelar Kegiatan Sambang Warga
Kasat Lantas Polres Madiun Kota Menjadi Narasumber Tertib Berlalu Lintas di SMKN 2 Jiwan
Polres Madiun Kota Bersama Bhayangkari Gelar Olahraga Senam Aerobik
Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Kalbar  Kombes Pol Raspani. S.I.K Menggelar Sharing Komunikasi dan Motivasi Terkait Tantangan Tugas Polairud
Kapolda : Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportifitas
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua
WordPress Lightbox