[language-switcher]
Beranda  Berita

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Beberapa Titik

Demak – Meski grafik Covid-19 di Kabupaten Demak mulai menurun, petugas gabungan dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP masih melakukan operasi Yustisi di beberapa lokasi, Sabtu (30/10/2021).

Dalam operasi tersebut petugas memberikan teguran secara langsung kepada beberapa orang yang didapati tidak disiplin protokol kesehatan. Selain memberikan teguran, petugas juga memberikan sosialisasi serta membagikan masker.

AKP Margiyanta mengatakan kegiatan operasi ini sesuai SE Bupati Demak tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan. Tujuanya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap selalu disiplin prokes, guna mengantisipasi melonjaknya kembali Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

“Sasaran kita kali ini adalah masyarakat di pasar Bintoro dan PKL sampangan, karena lokasi tersebut merupakan tempat bertemunya masyarakat dan pedagang. Selain itu juga masyarakat di jalan yang tidak berdisiplin prottokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain memberikan teguran secara langsung petugas juga membagikan ratusan masker kepada para pedagang maupun masyarakat yang membutuhkan.

“Kita juga membagikan 200 masker secara gratis kepada yang membutuhkan, serta memberikan imbauan agar masyarakat tetap berdisiplin terhadap prokes,” jelas Margiyanta.

Kegiatan operasi Yustisi ini akan dilaksanakan secara terus menerus di berbagai lokasi sebagi antisipasi melonjaknya kembali Covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

“Kita masih akan melaksanakan kegiatan ini dengan lokasi yang berbeda sampai benar-benar Covid-19 ini bisa dikendalikan, dan dipastikan tidak akan terjadi lonjakan lagi,” pungkas Margiyanta. (areeve/dmk) 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Polri Paparkan Kesiapan Pengamanan dalam Rakor Panitia Nasional WWF
Mabes Polri Pantau Penyaluran Pupuk Subsidi di Lombok Timur dan Lombok Barat Agar Tidak Ada Penyelewengan
Akpol Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Rapat Lembaga Diklat Polisi Festival Taruna Se-asia 2025
Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024
Polri Sebut Pengamanan Pelaksanaan WWF di Bali Dilakukan Tiga Lapis
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Lengkong Polres Sukabumi Laksanakan Door to Door System, Ingatkan Warga Waspadai Curah Hujan Tinggi
Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Polres Pekalongan Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda
Polsek Batu Engau Polres Paser Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Pencurian Pupuk Dengan 10 tersangka.
Polres Muara Enim gelar Jumat Curhat di Desa Muara Lawai
Polisi Tangkap Developer Perumahan Tipu Korban Ratusan Juta di Malang
Polsek Sidikalang Kota, Sampaikan Pesan kamtibmas Melalui Jumat Curhat
Lihat Semua
WordPress Lightbox