[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Laksanakan Tatap Muka Di Desa Engkangin

Polres Landak – Polsek Air Besar, Kapolsek Air Besar IPTU Murdiyanto
Melaksanakan Kegiatan Tatap Muka dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda.

Bertempat di Balai Pertemuan Kantor Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak Tatap muka tersebut dilaksanakan Guna Menjaga dan Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Desa tersebut, Senin (01/11/2021).

Hadir dalam Acara tersebut, Kapolsek Air Besar, Kepala Desa Engkangin beserta staf, Ketua BPD Engkangin berserta anggota, Tokoh Adat Dayak, Tokoh Pemuda Desa Engkangin, Tokoh Masyarakat Desa Engkangin, ibu-ibu Desa Engkangin serta Tamu undangan.

Dalam Sambutannya Kades Engkangin Bpk Andri mengucapkan Selamat datang pada Bapak Kapolsek Air Besar dan Anggotanya di Balai Pertemuan Desa Engkangin ini dalam rangka tatap muka.

Kades Engkangin meminta Pada Kapolsek untuk menyampaikan tentang Kamtimbas serta mengenai PPKM di Wilayah Kecamatan Air Besar pada umumnya dan khususnya untuk di Desa Engkangin, semoga nantinya bisa bermanfaat bagi kita semua.

Dalam Kesempatan Kapolsek Air Besar Menyampaikan Ucapaan Terimakasih banyak Kepada Kepala Desa Engkangin beserta staf, Ketua BPD Engkangin berserta anggota, Tokoh Adat Dayak, Tokoh Pemuda Desa Engkangin, Tokoh Masyarakat Desa Engkangin, ibu-ibu Desa Engkangin serta Tamu undangan yang telah hadir dalam acara Tatap Muka ini.

IPTU Murdiyanto menerangkan tentang Tugas Pokok Fungsi dari Polri yaitu untuk Melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat serta menjaga agar Situasi Kamtibmas agar tetap selalu dalam keadaan Kondusif.

Polsek Air Besar juga ikut membantu Tenaga Medis dalam hal penanganan Covid-19 serta Mendukung dan menerapkan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,”Ungkap Kapolsek.

Sekarang ini Kepolisian memilikii Program tentang KTN ( Kampung Tanguh Nusantar) dalam segi Tangguh Kesehatan, Tangguh Keamanan, Tangguh pertanian/ketahanan pangan. Diharapkan kerjasamanya dari pihak Desa untuk dapat mendukung program ini sehinga bisa berjalan dengan baik,”Tambah Kapolsek.

Dalam penutupannya Kapolek Air Besar menyampaikan tentang Perpers Nomor 14 Tahun 2021 pasal 13A Masyarakat diingatkan untuk segera melaksanakan Vaksinasi karena nantinya setiap persyaratan akan menggunakan Sertifikat Vaksin.

Penulis : Yadhie (Humas Polsek Air Besar Polres Landak).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox