[language-switcher]
Beranda  Berita

PUSLITBANG POLRI MELAKSANAKAN PENELITIAN DAN SUPERVISI PENELITIAN DI POLRES DUMAI

Puslitbang.Polri.go.id – Pusat Penelitian dan Pengembang Polri melaksanakan penelitian dan supervisi penelitian tentang “Optimalisasi Tingkat Pengguna Jalan yang Berkeselamatan untuk Mewujudkan Kamseltibcarlantas” T.A. 2021 di Polres Dumai. Senin (02/11/2021). Tim penelitian dan supervisi penelitian diterima oleh Kapolres Dumai  AKBP Muhammad Kholid, S.I.K., dan Wakapolres Dumai KOMPOL Sanny Handityo, S.H., S.I.K., di Polres Dumai.

Adapun maksud dan tujuan kedatangannya ke Wilayah Polres Dumai dalam rangka melaksanakan Penelitian dan Supervisi Penelitian yang dilaksanakan oleh Puslitbang Polri tentang “Optimalisasi Tingkat Pengguna Jalan yang Berkeselamatan untuk Mewujudkan Kamseltibcarlantas” T.A. 2021, untuk kegiatan Supervisi di pimpin oleh Sespuslitbang Polri Kombes Pol F.X. Surya Kumara, S.H., M.H., sedangkan untuk kegiatan Penelitian di pimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K., bersama Konsultan dan personel Puslitbang Polri.

Kegiatan pelaksanaan penelitian dan supervisi penelitian diawali pembukaan serta Menyanyikan Lagu “Mars Puslitbang Polri” selanjutnya Doa dan kata Sambutan oleh Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid, S.I.K., kemudian kata sambutan oleh Sespuslitbang Polri Kombes Pol F.X. Surya Kumara, S.H., M.H., dan Sambutan Ketua Tim penelitian Kombes Pol Saefuddin Mohamad, S.I.K., Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video company profile serta menyanyikan lagu “Hymne Puslitbang Polri”.

Responden penelitian melakukan pengisian kuisioner yang disebarkan oleh tim peneliti Puslitbang Polri. Selanjutnya Tim peneliti melaksankan  FGD (Focus Grup Discussion) dan wawancara mendalam terhadap responden di Polres Dumai.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Brimob Kaltim Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Balikpapan
Konflik Keluarga di Dolok Batu Nanggar Berakhir Damai Lewat Mediasi Polsek
Ciptakan Kamseltibcar lantas yang Kondusif, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Patroli Sore
Personel Sat Polairud Polres Tanjung Balai, Ingatkan Nelayan Jaga Kamtibmas dan Cegah Narkoba
Wujudkan Kenyamanan Dalam Kegiatan Ibadah Sholat Jumat, Polres Tanjung Balai Pengamanan dan Monitoring
Jumat Curhat Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Warga Segera Melaporkan Gangguan Kamtibmas Guna Penanganan Cepat
Lihat Semua
WordPress Lightbox