[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolsek Antapani Pimpin Pengamanan Dan Pengawalan LSM WGAB di Terminal Antapani

Kamis 11 Nopember 2021 jam 09.00 Wib Di terminal Antapani Jl Ters Jakrta Rw 17 Kel. Antapani Wetan Kec Antapani Kota Wakapolsek Antapani Polrestbes Bandung Akp Lili Paronah memimpin Anggota dalam pengamanan terbuka dan tertutup kegiatan titik kumpul massa dari LSM WGAB Sebanyak 60 Orang Koorlap SIHATAR SIMARMATA.

tujuan kegiatan tersebut untuk malakukan Aksi Tekait dengan menyikapi Kinerja Aparatur Negara Tidak Profesional dan Tidak Transfaran Dalam Berbagai kegiatan Yg dilakukan Maupun tidak Keterbukaan Anggarang setiap Ada Proyek yg dilaksnakan.

Hasil Koordinasi Dengan Korlap mengenai Sasaran Aksi Mengatakan bahwabbSasaran Penyampaian Aspirasi ada 3 Lokasi Yaitu Unit Layanan Pengadaan ( ULP) , Dinas Pendidikan Provinsi Jabar Dan Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jabar.

Sedang Untuk Keberangkatan Aksi Menuju Lokasi Jam 09.30 Wib sebanyak kurang lebih 60 orang dengan menggunakan kendaraan pribadi Motor 10 Unit dan Kendaraan Mobil sebanyak 8 unit dan 1 mobil komando.

Upaya Kepolisian yg dilakukan pengaman Terbuka Dan Tertutp ,Melakukan Koordinasi Dengan Korlap Agar Personilnya Diatur Menghimbau Tetap Patuhi Protkes.

Kapolsek Antapani Melalui Wakapolsek Antapani Akp Lili Patonah ptu Saepudin Mengatakan Personil Polsek melaksanaka Pam Dan pengawalan Massa Aksi Dari LSM WGAB untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas .selain itu Pengaman dan Pengawalan Yg dilakukan Personil Merupakan Bentuk Kepedulian dan Tanggung Jawab Kepada kegiatan Aksi .

namun demikian penekanan Tetap dilakukan Seperti Jaga Keselamatan Tetap Patuhi Peratura Lalulintas SERTA tetap memperhatikan protokol kesehatan saat pandemi sebagai upaya pencegahaan penyebaran Covid-19.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pantau Situasi Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar
Polsek Padang Hulu Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu Bagi Umat Kristiani
Polsek Kembayan Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama Warga
Tingkatkan Patroli ke Obyek Wisata, Sat Samapta Polres Sanggau Himbau Pengunjung Jaga Keamanan dan Keselamatan
Patroli Preventif Polsek Mukok, Langkah Responsif Hadapi Potensi Gangguan Kamtibmas
Polsek Kembayan Intensifkan Patroli, Wujudkan Keamanan di Wilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox