[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sanggau Ledo Bersama Koramil ,BKSDA,Manggala Agni dan MPA Paralegal Desa Pisak Baksos Di Desa Pisak

Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar bersama Koramil Sanggau Ledo ,BKSDA ( Badan Konservasi Sumber Daya Alam ) Sanggau Ledo, Manggala Agni ( Brigade Pengendalian Kebakaran Hutan Indonesia) Samggau Ledo, dan MPA Paralegal ( Masyarakat Peduli Api ) Desa Pisak melaksanakan Bakti Sosial di Desa Pisak Kec. Tujuh Belas Kab. Bengkayang, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan di mulai dengan Apel di Kantor Desa Pisak kemudian selanjutnya baru diadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor desa, merapikan saluran pembuangan air dan selokan disekitar kantor desa pisak dan bebrapa fasilitas umum lainya yang ada di wilayah desa Pisak.

Tidak hanya itu, kegiatan selanjutnya yang dilakukan TNI-Polri, BKSDA, Manggala Agi dan MPA Paralegal selankutnya menanam pohon buah-buahan lokal seperti mangga, lengkeng dan jengkol di sekitar kantor desa Pisak.

“Ini semua kita laksanakan untuk memberi edukasi kepada masyarakat bertapa pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar agar tetap asri, bersih dan rapi”, kata Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P.

Ipda Dwiyanto Bhanu menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polsek Sanggau Ledo dan Rekan-rekan dari Koramil ,BKSDA ,Manggala Agni serta MPA Paralegal terhadap lingkungan seperti menjaga dan merawat tempat-tempat atau fasilitas umum yang ada di Kec. Sanggau Ledo dan Kec.Tujuh Belas.

Selama pelaksanaan kegiatan dilakuakan sesuai Prokes Covid-19 mengingat sekarang masih dalam situasi pandemi Covid -19.Tutur Bhanu.

“Mari kita menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita serta merawat fasilitas -fasilitas umum agar semua bisa menikmatinya, karena kalau bukan kita siapa lagi. Pemerintah sudah berusaha memberi namun kita lah yang harus menjaga dan merawatnya” tutup Ipda Bhanu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Iptu Ngadiyo Melaksanakan Silaturahmi Menyambangi Masyarakat Sekaligus Rutin Kegiatan Patroli Presisi
Aiptu Indra Purwo Laksanakan Polisi RW, Hadir Di Masyarakat
Panit Pam Waster dan Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli dialogis di PT.Indofood Fortuna Makmur.
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli ke Kawasan Pergudangan Bizlink Sukamulya kec.Cikupa kab.tangerang
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan patroli di Kawasan Tertentu yaitu PT.Trias Baton Perkasa Plant Pasar Kemis
Tingkatkan Keselamatan Masyarakat di Jalan, Unit Samapta Polsek Pasar Kemis Lakukan Gatur Pagi
Lihat Semua
WordPress Lightbox