[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Buton Utara Hadiri Pembukaan Festival Seni Qasidah Berskala Besar Ke -3 Tingkat

Humas.polri.go.id-Kapolres Buton Utara AKBP Bungin Masokan Misalyuk, S.H, S.I.K, M.Si Hadiri Pembukaan Penyelenggaraan Festival Seni Qasidah ( LASQI) Berskala Besar Ke – III Tingkat Provinsi Di Kabupaten Buton Utara Sulawesi Tenggara, Acara Pembukaan berlangsung di Stadion Bahteramas Bukit Lamoliando Kabupaten Buton Utara, Senin (22/11/2021).


Dalam kegiatan pembukaan Pembukaan Penyelengaraan Festival Seni Qasidah Berskala Besar Ke-III Tingkat Provinsi di Kab. Buton Utara Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2021 dibuka oleh Gunernur Provinsi Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara IR. Hj. Nur Endang Adas.

Diawali dengan Devile mengelilingi Lapangan Stadion Bhateramas Lamoliandu Buton Utara yang diikuti oleh seluruh peserta Se-Kab/Kota Se- Provinsi Sulawesi Tenggara.


Pemukulan Bedug sebagai tanda di bukanya secara resmi acara Festival Seni dan Qasidah Berskala Besar Ke-III Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipimping oleh Gunernur Provinsi Sulawesi Tenggara yang di wakili oleh Ibu Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Ir. Hj. Nur Endang Adas dan didampingi oleh Bupati Buton Utara Dr. H. Muh. Ridwan Zakaria, M.Si dan Sekretaris Daerah Kab. Buton Utara Muh. Hardy
selaku Ketua Panitia


Adapun Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Festival Seni Qasidah Berskala Besar Ke-III Tingkat Provinsi di Kab. Buton Utara Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2021, yang diselenggarakan di Kab. Buton Utara sebanyak 1131 Peserta dari 16 Kab/Kota Se- Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kapolres Buton Utara AKBP Bungin Masokan Misalyuk, S.H, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa penyelenggaraan Festifal Seni Qasidah Berskala Besar Ke-III Tingkat Provinsi di Kab. Buton Utara Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2021 mulai dari penyambutan perlombaan LASQI smpai penutupan akan memaksimalkan Harkamtibmas agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

” Kami dari Polres Buton Utara akan memaksimalkan Harkamtibmas selama kegiatan LASQI ini berlangsung agar selalu terciptanya suasana yang kondusif, deteksi dini dan giat patroli akan ditingkatkan di tempat pelaksanaan kegiatan dan pemukiman peserta dari Kabupaten lain sehingga petugas kepolisian akan selalu terasa hadir ditengah-tengah masyarakat” Tegas Kapolres Buton Utara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Kejadian Tak Terduga, Petugas Jaga Polres Gunung Mas Rutin Cek Ruang Tahanan
Polsek Kurun Beri Sosialisasi Tegas terhadap Bahaya Pungutan Liar
Sosialisasi Polsek Kurun: Warga Wajib Peduli Terhadap Tambang Ilegal
Polsek Kurun Prioritaskan Keselamatan Masyarakat dari Kebakaran Hutan
Debit Air Terkendali: Personel Polsek Kurun Berikan Rasa Aman pada Warga
Polsek Sepang Ajak Warga Peduli hingga Pungutan Liar Punah
Lihat Semua
WordPress Lightbox