[language-switcher]
Beranda  Berita

TIM WASRIK ITWASDA POLDA SUMSEL TAHAP II LAKUKAN PEMERIKSAAN DI POLRES PALI

Polres PALI – Dalam rangka pengawasan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di jajaran Polda Sumsel, Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Sumsel melakukan pemeriksaan di Polres PALI, Selasa (23/11/2021).

Kehadiran Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel yang dimpimpin oleh AKBP Dedi Adrianto, S.E., M.H.,  disambut langsung oleh Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K Turut didampingi Wakapolres PALI, para Kabag, Kasat,Kasi dan Kapolsek jajaran Polres PALI.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan wasrik merupakan kegiatan rutin dalam rangka melakukan Pengawasan pelaksanaan tugas sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian.

“Kepada personel yang terlibat dalam wasrik siapkan bahan yang jadi objek pemeriksaan untuk memudahkan kelancaran wasrik serta tanyakan apa-apa saja yang dirasa belum jelas agar bisa mengetahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran-sasaran yang telah ditetapkan dan apakah tugas-tugas telah dilaksanakan secara baik dan benar” Ucap Kapolres.

Sementara Ketua Tim Wasrik menerangkan wasrik yang dilaksanakan bukan untuk mencari – cari kesalahan namun bertujuan untuk mengukur dan menilai sejauh mana kegiatan telah dilaksanakan, serta apakah sudah dilaksanakan dengan baik, efektif, efisien dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) ini dapat mencegah terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan,” tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

KaSPKT patroli siang cegah 3C sasar pertokoan di sekitar pasar
Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Sumberejo Melalui Giat Minggu Kasih, Ps. Kanit Binmas Polsek Besuki Berpesan Begini.
Polsek Teluk Bayur Lakukan KRYD untuk Antisipasi Kamtibmas--
Kapolsek Gudo patroli Harkamtibmas di cafe yang melaksanakan nobar bola dan sampaikan himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Kebondalem Sambang Desa Binaannya Sampaikan Himbauan Kamtibmas Agar Kondusif
Patroli Harkamtibmas Dialogis Bersama Warga Di SPBU Bareng Sampaikan Himbauan Kamtibmas Antisipasi Kejahatan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox