[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Kemitraan, Kapolsek Dua Boccoe Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Humas.polri.go.id – Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Dua Boccoe Polres Bone, Kapolsek Dua Boccoe Iptu Samsu Rijal, S.H secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Dua Boccoe tersebut seperti halnya yang digelar pada siang ini, silaturahmi ke kediaman saudara Sulo merupakan Tokoh Masyarakat yang ada di desa pakkasalo Kec. dua boccoe, Kab. Bone, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan.

“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Dua Boccoe sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek.

Lanjut bahwa, peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan kembali pam swakarsa dalam bentuk siskamling serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan serta bila ada yang melihat, mengetahui adanya hal hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi aparat keamanan yaitu Polsek Dua Boccoe guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sulo yang merupkan salah satu tokoh masyarakat Desa Pakkasalo mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Dua Boccoe bersama anggota, “pesan dan himbauan dari Kapolsek akan kami sampaikan ke warga dan semoga lingkungan serta wilayah hukum Polsek Dua Boccoe Polres Bone selalu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan nyaman,” ucap nya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Presisi
Cegah Kriminalitas Polsek Lintongnihuta Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Dialogis
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli ke Objek Vital
Lihat Semua
WordPress Lightbox