[language-switcher]
Beranda  Berita

LAGI POLDA MALUKU UTARA TURUN LANGSUNG, TINJAU VAKSINASI KEPADA PELAJAR DAN MASYARAKAT DIPULAU HIRI

humas.polri.go.id – POLDA MALUT, Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Maluku Utara melaksanakan Peninjauan Vaksinasi bagi Pelajar dan Masyarakat yang ada di Provinsi Maluku Utara yang bertempat di Kelurahan Togolobe Pulau Hiri, Rabu (24/11)

Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si didampingi Kasubditbhabinkamtibmas Polda Maluku Utara Kompol Faidil Zikri S.H.,S.IK, Kapolsek Ternate Pulau Ipda Mirna Oramali S.H, Danramil Pulau Hiri Letnan Satu (Inf) Basir Eli, Camat Pulau Hiri Irwan Bakar S.H dan Lurah Kelurahan Togolobe Ainal Sudin S.ST memantau proses pelaksanaan Vaksinasi agar berjalan aman dan lancar di pulau Hiri.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyampaikan Wakapolda Maluku Utara melaksanakan Sosialisasi terkait Vaksinasi Covid-19 di SMA Mafakati Kepualauan Hiri dan dilanjutkan meninjau pelaksaan Vaksinasi di Kelurahan Togolobe Pulau Hiri.

“tujuan Polda Malut datang ke pulau hiri untuk mengajak adik-adik dan guru serta warga masyarakat Pulau Hiri untuk melaksanakan Vaksinasi yang diadakan diKelurahan Togolobe” ujar Kabidhumas

Lebih lanjut kabidhumas menjelaskan dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut tim Vaksinator Biddokes Polda Malut yang bantu tim vaksinator Puskesmas Hiri dan tim Vaksinator Nakes Korem sudah memvaksin 220 Orang terdiri dari 209 Dosis I dan 11 Dosis 2.

Selain itu, kabid juga menjelaskan, “selain Vaksinasi, kami juga memberikan Bantuan Sosial sebanyak 209 Paket sembako kepada masyarakat yang melaksankan vaksinasi dosis 1 (satu) semoga Bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“kepada masyarakat Malut walaupun sudah melaksankan vaksinasi covid-19 namun tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker” himbaunya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kasat Lantas Polresta Malang Kota Blusukan ke Sekolah, Edukasi Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini
Menjelang Bulan Bakti Gotong Royong, Kapolsek dan danramil melaksanakan rapat di kecamatan mlandingan
Polsek Gerung Siap Bantu Masyarakat, Selesaikan Curhat Warga di Bile Kedit Barat
Kapolres Banyuasin Cek Langsung Penerimaan Polri Terpadu 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Melaksanakan Jumat Barokah pembagian sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di kelurahan sei mati kec. Medan maimun 
Polres Kutai Barat Hadiri Sosialisasi Pengendalian Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox