[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Parigi Moutong dan Satgas Madago Raya Pasang Baliho DPO Teroris Poso

Polda Sulawesi Tengah – Selain mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Polres Parigi dan Satgas Madago Raya pasang baliho DPO teroris Poso dibeberapa titik khususnya di Kecamatan Sausu dan Kecamatan Torue.

Dipimpin Kapolsek di kedua wilayah tersebut, baliho besar bergambar empat DPO teroris Poso nampak dipajang di sudut-sudut jalan desa.

Kasatgas Humas Ops Madago Raya melalui wakilnya AKBP Bronto Budiyono di Parigi mengungkapkan, pemasangan baliho foto DPO teroris Poso tidak hanya di wilayah Poso akan tetapi juga di pasang di wilayah Polres Parimo, Kamis (25/11/2021).

“Tim Satgas Madago Raya di wilayah Parimo selain mengintensifkan pemeriksaan orang di jalur menuju pegunungan juga melakukan pemasangan baliho besar gambar foto DPO teroris Poso,” ungkapnya.

“Kita ketahui penangkapan 4 orang DPO teroris Poso dalam beberapa bulan terakhir terjadi di wilayah Kabupaten Parimo, sehingga pemasangan baliho DPO juga perlu dilakukan khususnya di wilayah Kecamatan Sausu dan Kecamatan Torue,” jelas Wakasatgas Humas.

Wakasatgas Humas menerangkan bahwa Kapolda Sulteng selaku PJKO Madago Raya sebelumnya sudah menegaskan, dalam pencarian 4 DPO teroris Poso, satgas Madago Raya akan mengedepankan tindakan soft approach.

“Sehingga diharapkan kepada DPO teroris Poso untuk sebaiknya dengan kesadaran sendiri dapat menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian,” pungkas Wakasatgas Humas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox