[language-switcher]
Beranda  Berita

TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI,POLDA MALUKU UTARA OLAHRAGA BERSAMA

humas.polri.go.id – POLDA MALUT, dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si yang Mewakili Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, bersama-sama dengan beberapa pejabat utama mengikuti olahraga bersama yang start dari gelora Kieraha Ternate dan finish di Lapangan Salero Kota Ternate.

Olahraga bersama tersebut diikuti juga oleh Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P., M.Si., Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Ashari S. Abidin, S.E., M.Tr., HANLA Serta para perwira masing-masing kesatuan. Jumat (26/11).

Kegiatan diawali dengan pemanasan yang dilanjutkan dengan beberapa penyampaian oleh Danrem 152/Babullah kemudian dilaksanakan olahraga lari pagi bersama dimulai dengan titik star gelora kieraha sampai Finish Salero.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa ini merupakan wujud solidaritas TNI-Polri Maluku Utara dalam rangka mewujudkan Jumat sehat dan berkah.

“Kegiatan ini akan kita tindaklanjuti dan dilaksanakan secara periode sehingga TNI-Polri Maluku Utara semakin kompak dan solid dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”. Ujarnya.

Usai dilaksanakan olahraga bersama, dilanjutkan dengan permainan-permainan yang dapat menghibur sebagai bentuk menjalin kerjasama dalam permainan sepak bola, bola volly dan tenis meja di lapangan Salero Ternate.

“Salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya Lanal Ternate, Korem 152/Babullah dan Polda Maluku Utara”. Tandasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas di wilayah, Polsek Kresek lakukan Sambang DDS di Desa
Menjaga Sinergitas dengan masyarakat, Polsek Kresek lakukan Patroli Mobile dan Dialogis
Menjalin Tali Silaturahmi dengan para Sesepuh, Polsek Kresek kunjungi Tokoh Masyarakat di Desa
Polsek Kresek sambangi kantor Desa sebagai bentuk menjalin Sinergitas dengan Aparatur Desa
Polsek Boyolangu Patroli Dialogis Obyek Vital, Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas
Patroli Sambang, kerap dilakukan Polsek Kresek demi menjaga Harkamtibmas diwilayah
Lihat Semua
WordPress Lightbox