[language-switcher]
Beranda  Berita

Wujudkan Herd Immunity, Kapolres OKU Selatan bersama Bupati OKU Selatan Tinjau Giat “Keroyok Vaksin” di Desa Simpang Luas Kec. Sungai Are

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H. bersama Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., tinjau kegiatan keroyok vaksinasi di desa Simpang Luas Kecamatan Sungai Are, Kabupaten OKU Selatan pada Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan keroyok vaksin di desa desa tersebut dilakukan oleh jajaran Polres OKU Selatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan OKU Selatan dan Pemerintah Kec. Sungai Are sebagai salah satu upaya untuk mencapai target 50% vaksinasi di Kab. OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, mengatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan jemput bola dari desa ke desa bahkan hingga ke talang-talang yang ada di 19 kecamatan dalam wilayah Kabupaten OKU Selatan.

“Salah satu upaya untuk mencapai target herd immunity, kegiatan jemput bola vaksinasi hari ini kita lakukan di Desa Simpang Luas, Alhamdulillah antusiasme warga untuk melakukan Vaksin Cukup Banyak”, jelas Kapolres

“Pada vaksinasi kali ini, yang menjadi sasaran kita yakni Masyarakat Umum, ujar Kapolres

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan capaian vaksinasi Covid-19 di sejumlah daerah di OKU Selatan masih rendah penyebabnya pun beragam, salah satunya letak dan geografis kabupaten OKU Selatan.

Di samping itu, Kapolres menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,”pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Resmi Launching SIM Untuk Moge
Dankorbrimob Polri Dilantik Sebagai Ketua Cabor Akurasi Menembak dan Terjun Payung
Bareskrim Polri Periksa Caleg Aceh Terkait Kasus Sabu 70 Kg
Personel Diminta Tebar Senyuman Saat Layani Masyarakat
Personel Pengamanan WWF Ke-10 Dapat Penghargaan dan Tali Asih
Indonesia Indicator: Polri Ikut Andil Suksesnya World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Judika Tampil Memukau di Malam Puncak HUT Sragen Ke 278, Dipenuhi Ribuan Penonton, Acara Tetap Kondusif
Apel Pagi Sat Lantas Polres Padangsidimpuan: Memantapkan Semangat dan Sinergi Jaga Kamtibmas dan Pelayanan Masyarakat
Sat Lantas Polres Padangsidimpuan Atur Lalu Lintas Saat Unjuk Rasa Aliansi MATA
Sat Samapta Polres Padangsidimpuan Himbau Juru Parkir Rumah Sakit Mettamedika Waspada Curanmor dan Tata Kendaraan dengan Baik
Patroli Sat Samapta Polres Padangsidimpuan Jaga Keamanan Bank dan Ingatkan Nasabah Waspada
Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Sambangi Desa Siloting, Jaga Kamtibmas dan Jauhi Narkoba
Lihat Semua
WordPress Lightbox