[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabag Ops Polres Lombok Utara, hadiri Anev IATC dan WSBK menuju Moto GP 2022

Lombok Utara – Terselengaranya IATC dan WSBK 2021 dengan sukses di Mandalika NTB, menjadi bahan evaluasi bersama untuk kembali mempersiapkan Mandalika sebagai tuan rumah perhelatan even MotoGP pada Maret tahun 2022 mendatang.

Rapat Analisa dan Evaluasi Event IATC serta WSBK 2021 Road to MotoGP 2022, diselenggarakan oleh Polda NTB yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H, bertempat di Ballroom Lombok Astoria Hotel Mataram Lombok NTB, pada Jumat (26/11/2021).

Hadir Dalam Giat tersebut yaitu Gubernur NTB Drs. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc, Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Ketua DPRD Prov. NTB Baiq Isvie Rupaeda, Kapolda NTB Irjen Pol. MOH. IQBAL, SIK, MH, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, PJU Polda NTB, Kapolres Jajaran Pulau Lombok, Kapolres Lombok Utara diwakili Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, Staf Prov. NTB, Dirut ITDC, Dirut MGPA dan DIANDRA.

Kapolres Lombok Utara melalui Kabag Ops Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, usai pelaksanaan Rapat menerangkan bahwa, dari hasil rapat Analisa dan Evaluasi tersebut diharapkan agar kesiapan dari Tim Keamanan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pengamanannya, dengan belajar dari evaluasi kekurangan-kekurangan yang ada pada saat event IATC dan WSBK 2021.

WhatsApp Image 2021 11 26 at 19.48.04“Kita akan terus berusaha meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan untuk masyarakat dan insha Allah kami siap melaksanakan pengamanan perhelatan MotoGP pada Maret 2022 mendatang bersama TNI dan Pemerintah daerah tanpa adanya gangguan kamtibmas, khususnya diwilayah Kab. Lombok Utara, “Kita ingin penyelenggaraan MotoGP tahun 2022 mendatang terlaksana dengan baik, dan lebih baik dari WSBK,” ungkap Kompol Radit.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa bapak Kapolda NTB telah menyampaikan dalam rapat, terdapat tiga variabel yang telah berhasil dilakukan pada saat sebelum penyelenggaraan, saat event berlangsung maupun pasca diselenggarakannya IATC dan WSBK yaitu terkait dengan sengketa lahan, pelaksaan protokol kesehatan serta pengamanan yang luar biasa dan tentunya akan terus kita benahi agar perhelatan MotoGP 2022 di NTB semakin berkualitas” tutup Kompol Radit.

WhatsApp Image 2021 11 26 at 19.48.01 2Rapat Evaluasi tentang kekurangan pada pelaksanaan gelaran IATC dan WSBK Mandalika berakhir sekitar pukul 12.00 Wita dan kegiatan tersebut dilaksanaan dengan penerapan Prokes Covid-19.

humas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Pungutan Liar, Polsek Dusel Berikan Imbauan
Polsek Dusel Gencarkan Sosialisasi Teehadap Larangan Karhutla
Ikuti Seleksi Tingkat Polda, Kapolres Barsel Pimpin Apel Pemberangkatan Casis Polri T.A. 2024
Polres Barsel Ikuti Audit Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Dari Itwasda Polda Kalteng
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox