[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Malang Hadiri Upacara HUT Kabupaten Malang ke-1621

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono hadiri upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen. Minggu (28/11/2021).

Pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261 yang diperingati setiap tanggal 28 November ini, mengambil tema ‘Bebas Covid, Ekonomi Bangkit Menuju Malang Makmur’ yang diikuti kurang lebih 50 peserta upacara dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan Bupati Malang Drs. M. H. Sanusi, M.M. yang juga sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1261, Forkopimda Kabupaten Malang dan Forkopimda Kota Batu, Camat Seluruh Kabupaten Malang serta OPD Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan itu Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi dalam sambutannya mengajak pemerintah semangat guyub rukun gotong-royong kebersamaan dalam membangun Kabupaten Malang, serta mengapresiasi kerja keras jajaran lingkungan pemerintah Kabupaten Malang.

“Saya mengajak semuanya semangat guyub rukun, gotong-royong kebersamaan dalam membangun Kabupaten Malang, terlebih karena pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir yang sangat berpengaruh dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi. Tetapi berkat semangat kebersamaan dari berbagai pihak dan juga guyup rukun serta gotong-royong masyarakat Kabupaten Malang, alhamdulillah penanganan Covid-19 di Kabupaten Malang telah menunjukkan progres yang menggembirakan dengan turunnya status PKM dari level 3 ke level 2,” ujar Sanusi.

Selain itu, Kabupaten Malang juga meraih beberapa penghargaan dan prestasi sebagai hadiah jari jadinya yang ke-1261 ini.

“Di hari jadi yang ke-1261 ini, Kabupaten Malang telah meraih penghargaan sebagai Kabupaten Terinovatif dengan diraihnya penghargaan dari Pemerintah Pusat sebanyak 17 piagam penghargaan,” ungkapnya.

“Saya mengapresiasi jajaran lingkungan pemerintah Kabupaten Malang yang selama ini sudah bekerja keras dan membangun sinergi yang kuat sehingga Kabupaten Malang berhasil meraih berbagai penghargaan dan prestasi di tahun ini,” tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mewakili keluar besar Polres Malang mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Malang ke-1261.

“Dihari Ulang Tahun Kabupaten Malang ini mari kita jadikan Kabupaten Malang sebagai Kabupaten yang kondusif. Dengan mempercepat vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” harapnya singkat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Misteri Tewasnya Tahanan Polsek Bukit Raya Terkuak, Polda Riau Tetapkan 5 Tersangka
Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Temayang Polres Bojonegoro Sambang Tokoh Masyarakat
Sikapi Dengan Damai Keputusan MK, Pesan Bhabinkamtibmas Tingkir Lor Kepada Kepada Tokoh Agama
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kedungadem Tingkatkan Patroli Dini Hari
Serahkan Tersangka Ke KEJARI INHIL Kapolsek Kemuning Berharap Ini Jadi Pembelajaran Dan Efek Jera
Peserta Ikuti Rikmin Awal Penerimaan Polri 2024 di Polres Malteng
Lihat Semua
WordPress Lightbox