Polda Sulteng

Polsek Ampana Kota Lakukan Gebyar Vaksinasi Berhadiah Door Prize

Polda Sulawesi Tengah – Polres Touna – Ratusan masyarakat Kecamatan Ampana Kota, dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 berhadiah sembako dan door prize di Gerai Vaksin Polsek Ampana Kota, Kamis (25/11).

Pantuan media ini, ratusan masyarakat berbondong mendatangi gerai vaksin Polsek Ampana Kota yang dimulai pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Touna, khususnya di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

“Jadi, kami peduli bahwa saat ini, Kabupaten Touna dengan tingkat vaksinasi terendah di Sulawesi Tengah dan yang paling penting tujuan kegiatan ini, untuk meningkatkan Herd Immunity di wilayah Kabupaten Touna,” ungkap Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus.

AKP Petrus mengatakan, pada kegiatan ini, kami menyediakan sembako sebanyak 200 paket bersama undian-undian yang akan diserahkan usai pelaksanaan kegiataan vaksin.

“Kami menyediakan door prize dengan hadiah utama kulkas, rice ccocer, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya,” kata AKP Petrus.