[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Peringatan 1 Desember 2021, TNI-Polri Gelar Apel Siaga Di Polres Teluk Wondama

Polda Papua Barat – Bertempat dilapangan Apel Polres Teluk Wondama telah dilaksanakan kegiatan Apel siaga antisipasi kalender kamtibmas 1 Desember 2021 dengan melakukan Patroli gabungan, selasa, (30/11/2021).

Kegiatan apel siaga dipimpin oleh Kapolres Teluk Wondama, AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H, S.I.K., M.H didampingi Kabag Ops AKP Tri Ambar Setyo Bawono, S.H, S.I.K diikuti para Kabag, Kasat, Kasdim persiapan Teluk Wondama, Danpos Pamrawan, Danramil Wasior, 1 pleton anggota Polres, 1 pleton gabungan anggota Koramil Wasior dan Bko Kodim persiapan.

Dalam arahannya Kapolres Teluk Wondama, menyampaikan bahwa apel siaga ini dilakukan sebagai jaminan keamanan terhadap masyarakat Kab. Teluk Wondama pada 1 Desember 2021 sebagai hari TPN/OPM, pasukan TNI-Polri disiagakan di Kab. Teluk Wondama dengan melakukan Patroli.

Yang di maksud TPN/OPM adalah Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN/OPM). Pada tahun sebelumnya 1 Desember, sering dilakukan aksi-aksi pengibaran bendera Bintang Kejora diwilayah Papua dan Papua Barat untuk itu diharapkan dalam kegiatan patroli dihimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan-ajakan yang tidak bertangung jawab.

“Mari kita jaga kesehatan utamakan keselamatan dalam bertugas serta menerapkan protokol kesehatan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai kita dalam menjaga keamanan NKRI,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Reskrim Polres Prabumulih Ungkap Kasus Penyalagunaan BBM Bersubsidi
Kapolda Jateng Irjen pol Ahmad Luthfi; Polda Jateng Hadir dalam pengamanan Waisak
Bencana Alam Banjir Dan Tanah Longsor Yang Diakibatkan Oleh Intensitas Hujan Yang Lebat Di Wilayah Kec. Ulu Ogan Kab. Oku
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; saya ingin PSHT menjadi duta mendinginkan Masyarakat
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Lihat Semua
WordPress Lightbox