[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Giat Vaksinasi Berjalan Sesuai Prokes, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Jerowaru

Lombok Timur – Dukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Jerowaru Polsek Jerowaru Polres Lombok Timur Bripka Sahipun dan Babinsa  Lalu Mahsun melakukan monitorting pelaksanaan vaksinasi oleh tim nakes dari puskesmas Jerowaru. Rabu (1/12/21)

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Dusun Poton Bako Desa Jerowaru dengan sasaran masyarakat setempat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 1 dan dosis 2.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Sampai dengan saat ini kegiatan vaksinasi masih berlangsung, kami harap hari ini capaian vaksinasi mencapai target yang kita inginkan” tutur Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid 19, selain dengan turut menyukseskan percepatan vaksinasi, masyarakat juga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Sahipun juga memberikan imbauan kepada warganya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan menjaga kebersihan lingkungan agar mengingat saat ini sudah masuk musim penghujan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk selalu mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid19 dengan tetap mendukung percepatan vaksinasi hingga mencapai angka 100% dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M seperti yang telah di sosialisasikan dalam aktivitas sehari-hari.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Rizal Ingatkan Warga Hutaimbaru: Waspada Curanmor dan Hoaks, Jaga Silaturahmi
Aipda J. Butarbutar Sambangi Warga Kelurahan Lembah Lubuk Manik, Jaga Kamtibmas dan Hindari 3C
Kebakaran Hanguskan 5 Bangunan di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Capai Rp750 Juta
Polsek Lebong Utara Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja GKII Pasar Muara Aman
Ketegasan Kapolres Pagaralam untuk menjadikan objek wisata gunung dempo menjadi kawasan tertib berlalu lintas demi menciptakan nihilnya laka lantas
Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox