[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Kejahatan, Polsek Pulau Laut Timur Rutin Laksanakan Patroli Di Pasar Demi Menjaga Kamtibmas

Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mencegah aksi kejahatan, Polsek Pulau Laut Timur melaksakan patroli dan pengamanan kegiatan pasar malam di Desa Langkang Baru, Kec. Pulau Laut Timur. Sabtu Malam (4/12/2021).

 

Dalam kegiatan patroli ini mereka menyasar tempat-tempat yang dianggap perlu sentuhan Polisi seperti tempat parkir dan kerumunan warga yang menonton.

 

Kapolsek Pulau Laut Timur IPTU Kuwat Santoso mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung pasar malam, anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam tidak hanya mengamankan, mereka juga melaksanakan patroli mobiling di dalam kawasan pasar malam yang merupakan kegiatan rutin mingguan tersebut.

 

IPTU Kuwat Santoso juga menambahkan, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

 

 

Kapolsek Pulau Laut Timur IPTU KUWAT SANTOSO mengatakan “Kegiatan hiburan pasar malam ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan. Dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor, ” ungkap beliau.

 

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Polri Ungkap Keberhasilan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Kordinasi dengan Polisi Thailand untuk Tangkap Bandar Narkoba Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi; Saripatinya Pancasila itu Gotong Royong
Polres Agam Lepas Keberangkatan Mobil Bantuan Untuk Para Korban Bencana
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya mencegah Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat mobile objek rawan hindarkan 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Irjen Pol Ahmad Luthfi; Perhimpunan Pemangku Punden dan Belik menguatkan nilai Gotong-royong dan Toleransi
Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Satu Anggota KKB di Paniai
Lihat Semua
WordPress Lightbox