[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS Di Desa Binaan

Polsek Hampang Polres Kotabaru Polda Kalsel,-
keterbatasan personel yang dimiliki oleh Polsek Hampang Sementara wajib bagi kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kapolsek Hampang Polres Kotabaru Iptu Marjoko, S.E M.M mensiasati kekurangan personil tersebut dengan mengaktifkan DDS door to door system melalui sambang para bhabinkamtibmas Didesa Binaan, Sabtu (04/12/2021).

Arahan Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K Melalui Kapolsek Hampang menyampaikan Untuk Memberikan apresiasi kepada Kapolsek Hampang dan jajarannya dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif wilayah hukumnya dengan keterbatasan jumlah personil yang ada. Dengan memaksimalkan kinerja dari para bhabinkamtibmas untuk bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat “. ujarnya.

” dengan pola door to door system (DDS) akan sangat efektif dalam rangka menggali informasi yang berada di kalangan masyarakat. Karena sistem DDS merupakan salah satu bentuk kedekatan secara emosional antara sosok kecilnya Seorang anggota Polri di rumah masyarakat secara langsung. Diharapkan dengan hadirnya sosok Polri ke rumah warga Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lalapin Briptu Ahmad Nazar Akan bisa memberikan informasi dan keterbukaan dalam rangka mencapaikan hal-hal yang kemungkinan bisa dijadikan Intel dasar untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut “. Tegas Pak Kapolsek.

Dalam Giat DDS Silaturakhmi Sambang Tatap Muka dan Binluh Kamtibmas. Bhabin Menyampaikan Antisipasi C3 dan Peraturan Protokol Kesehatan dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang di antaranya Menerapkan yaitu 5 M ( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas ). Serta 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun). Tambah Pak Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Haul Akbar Habib Sholeh di Tanggul Aman Dan Lancar, Kapolres Jember: Peran Petugas Pengamanan dan Masyarakat
Polsek Ringinrejo Patroli Sambang di Perbankan Beri Penyuluhan Satpam 
Polsek Kandat Beri Penyuluhan di Karyawan Minimarket 
Polsek Ngadiluwih Patroli Sambang Obyek Vital di SPBU 
Polsek Gampengrejo Patroli Rutin Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Anggota Polsek Puncu Giat Patroli Kewilayahan Sambang Pemukiman Penduduk
Lihat Semua
WordPress Lightbox