Polda Kalsel, Polres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut Hadiri Penutupan Karya Bhakti Dan Bakti Sosial TNI AL Tahun 2021

TANAH LAUT – Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K., menghadiri acara penutupan Program Karya Bhakti Dan Bakti Sosial TNI AL Tahun 2021, bertempat di Desa Tabanio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (4/12/21).

Kegiatan penutupan tersebut, dipimpin langsung Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.TR.HANLA, yang juga sebagai penggunting pita simbol peresmian Pembangunan Mushola As Shofa Lanal Banjarmasin yang didampingi Wakil Bupati Tanah Abdi Rahman dan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K. serta disaksikan Forkopimcam dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.TR.HANLA, bersama Kapolres dan Wakil Bupati juga melakukan bakti sosial pemberian sembako kepada warga dan alat sekolah kepada pelajar serta meninjau hasil pembangunan pada kegiatan Karya Bhakti Dan Bakti Sosial TNI AL Tahun 2021 seperti merehap bangunan di Sekolah Dasar, Mushala dan Sekolah Menengah Pertama di Desa Tabanio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Danlanal serta seluruh jajaran.

“semoga hasil karya dalam Karya Bakti TNI AL Tahun ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan turut membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala bidang,”

Wakil Bupati berharap semoga hasil dari karya bakti bisa di nikmati oleh masyarakat sekitar, dipelihara dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua serta digunakan sebagaimana mestinya. (pt)

Related Posts