[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Sambut Hangat Silaturahmi PMKRI Kota Mataram

Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, S.I.K, M.M didampingi Kasat Intelkam Kota Mataram AKP Refindo Pradikta Rulando, S.I.K, menerima Kunjungan Silaturahmi dari Perhimpunan Mahasswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kota Mataram pada hari Sabtu (04/12/2021) bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Mataram.

Hadir dalam kegiatan tersebut saudara Geraldus Umbu Pati yang merupakan ketua PMKRI Kota Mataram, saudara Andreas Petrus Wakey mantan ketua PMKRI Kota Mataram bersama dua anggota PMKRI Kota Mataram.

Dalam silaturahmi tersebut PMKRI kota Mataram menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada bapak Kapolresta Mataram yang telah menyempatkan untuk menemui , dan dalam hal ini PMKRl telah melaksanakan pemilihan pengurus PMKRI kota Mataram, selanjutnya akan dilaksanakan pelantikan pengurus PMKRI yang baru pada tanggal 10 desember 2021 yang akan dilaksanakan di pendopo Walikota Mataram. Selain melaksanakan pelantikan nantinya PMKRI akan melaksanakan Natal bersama dengan OKP yang masuk dalam Cipayung plus rencananya akan dilaksanakan di sekretariat PMKRI Karang Taruna kota Mataram, dan akan mengundang Romo dan Pandangan Katolik tentang Pancasila, sehingga rekan- rekan OKP lainnya dapat mengetahui bahwa PMKRI menjunjung nilai-nilai Pancasila.
Untuk anggota PMKRI di mataram tersebar di beberapa perguruan tinggi di kota Mataram dan melaksanakan ibadah di Gereja Khatolik Imaculata dan gereja St antonius Padua. Dan dengan kegiatan pertemuan ini semoga dapat mempererat hubungan silaturrahmi PMKRI dengan bapak Kapolresta Mataran.

“Saya pribadi mengucapkan selamat atas kepengurusan dari PMKRl yang baru. Dengan kepengurusan yang baru maupun kepengurusan yang lama dapat selalu bersinergi dengan pihak kepolisian, mari kita bersama – sama menjaga kekompakan karena saat ini Banyak OKP yang memecah belah persatuan demi kepentingan maupun nafsu semata. Kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PMKRI tetap akan didukung oleh pihak Polresta Mataram, diharapkan dalam OKP ini tetap menghargai tokoh tokohnya baik itu Romo maupun para Pastor karena tokoh tersebut harus kita hormati. Sebentar lagi akan dilaksanakan Ibadah Natal, diharapkan tetap melaksanakan ibadah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, dan pihak kepolisian akan tetap melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh umat Kristiani di kota Mataram” pesan Heri dalam acara silaturahmi tersebut

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Unit Bin Kamsa Sat Binmas Polres Mamasa Beri Pembinaan dan Pendataan Polsus Dishub Kab. Mamasa
Cek Secara Berkala Stok BBM, Pesan Patroli Malam Polsek Tingkir
Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting
Bhabinkamtibmas Polsek pemulutan laksanakan sambang desa selain jaga Kamtibmas ingatkan warga waspada bencana alam
Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Tingkir Tingkatkan Koordinasi Dengan Petugas Terminal Salatiga
Via Daring, Kapolda Sulbar dan Seluruh PJU Jajarannya Ikuti Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pertanian dan Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox