[language-switcher]
Beranda  Berita

Gelar Pasar Murah Di Desa Karang Liwar, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Laksanakan Pengamanan

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Kelumpang Hulu,- Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu melaksanakan pengamanan Pasar Murah, Pasar Murah dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan Propinsi dan Kabupaten Kotabaru dilaksanankan di Pasar Desa Karang Liwar kecamatan Kelumpang Hulu, Senin (6/12/2021).

Hadir dal kegiatan tersebut, Babinsa karang liwar ( Serda Sholikin ), Kepala desa Karang Liwar DIMUS MAM, Kadis Prov ( perwakilan ) rizki adhani fadila,,plt kabid pengembangan perdagangan dalam negeri beserta 4 anggotanya, Diskoperindag kotabaru kabid stabilisasi dan sarana distribusi perdagangan ARY MARDANI,ST.MT, Kadis Koperindag Khairil fajri .S.Stp beserta anggotany 21 orang.

Dari keterangan yang didapat bahwa dalam kegiatan pasar murah ini disediakan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga yang murah dan dapat dijangkau oleh masyakat kalangang bawah. Disela-sela kegiatan ini juga, Bhabinkamtibmas beri pesan kepada warga agar setelah membeli sembako dengan harga yang murah ini agar tidak dijual lagi namun di pakai atau dikonsumsi dalam keluarga.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Abdul Shomad S.H.,M.M mengatakan tujuan dan maksud diselenggarakannya pasar murah tersebut untuk Sebagai acuan pelaksanaan pasar murah bagi kebutuhan pokok masyarakat guna membantu rumah tangga masyarakat beresiko sosial dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari yang dilakukan oleh Dinas, dengan harga yang telah
ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten, serta Dalam rangka menjaga stabilitas harga
untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari pada bulan Desember, menjelang hari besar keagamaan (Natal dan Tahun baru) dan/atau saat terjadi kenaikan lonjakan harga,” ucap Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Opsnal Polsek Labuhan Ruku Berhasil Mengamankan Pemilik Narkotika Jenis Sabu
Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi; Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat guna menciptakan Harkamtibmas.
Semi Final AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan, Polres Teluk Wondama Akan Gelar Nobar
Polsek Leitisel Gelar Patroli Dialogis Siang Hari, Berikan Himbauan Kamtibma
Berperan Aktif Jaga Kamtibmas, Kapolres Batu Bara Gelar Halal Bihalal Bersama Kepala Desa, Lurah dan Camat Serta Berikan Penghargaan
Backbone Polsek Banyakan Patroli Harkamtibmas untuk Antisipasi Terjadinya 3-C
Lihat Semua
WordPress Lightbox