[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres HSU Tinjau Langsung Pelaksanaan “Vaksinasi Serentak Indonesia” di 9 Titik

POLRES HULU SUNGAI UTARA POLDA KALSEL – Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. di dampingi Wakapolres HSU Kompol M. Irfan, S.H.,M.H., Kabag SDM AKP Slamet H. Wahyudi dan Kabag Ops AKP Heru Setiawan, S.H. meninjau langsung lokasi kegiatan ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ di Wilayah Polres HSU, Rabu (08/12/2021).

WhatsApp Image 2021 12 08 at 14.21.51WhatsApp Image 2021 12 08 at 14.21.46WhatsApp Image 2021 12 08 at 14.21.45

Kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini digelar serentak di 9 titik di wilayah Polres Hulu Sungai Utara yakni di Puskesmas Danau Panggang, Puskesmas Babirik, Puskesmas Sungai Pandan, Puskesmas Sungai Tabukan, Puskesmas Amuntai Selatan, Puskesmas Sungai Turak, Puskesmas Haur Gading, Puskesmas Banjang, Kelurahan Sungai Malang Kec. Amuntai Tengah.

“Hari ini Polres Hulu Sungai Utara dan Polsek jajaran secara serentak melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan Dosis 2. Polres Hulu Sungai Utara hari ini dapat menvaksin sebanyak 1548 orang,” kata AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. saat meninjau langsung kegiatan ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’.

Dengan adanya ‘Vaksinasi Serentak Indonesia’ ini diharapkan target vaksinasi 70 persen di akhir tahun sebagaimana harapan Presiden Joko Widodo (Jokowi), dapat terwujud.

WhatsApp Image 2021 12 08 at 14.21.47Menurut mantan Kapolres HSU ini, vaksinasi ini juga sebagai salah satu strategi untuk antisipasi terjadinya laju pertumbuhan Covid-19 di menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Dalam kegiatan Vaksinasi Serentak ini kita didukung Vaksinator dan tenaga pendukung terdiri dari personil Dinas Kesehatan Kota Hulu Sungai Utara, Polsek Jajaran, Sie Dokkes Polres Hulu Sungai Utara, serta Petugas Puskesmas.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada mesyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi ini. “Tetap patuhi Protokol kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi”, pesannya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Gencarkan Sistem Door to Door, Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif
Antisipasi Kejahatan di ATM, Polsek Kertosono Patroli Perbankan
Polsek Sekotong Gelar Minggu Kasih Polri, Jalin Silaturahmi dan Dengarkan Curhatan Nelayan
Patroli Malam Polsek Sunggal Ciptakan Kondisi Kamtibmas Kondusif dan Berikan Rasa Aman Masyarakat
Patroli Presisi Polsek Sunggal Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Wilayah
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H.,M.H bersama Personil Polsek Patumbak Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi di persimpangan rawan kemacetan dan pergeseran personil ke objek kepadatan/kemacetan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox