[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Pengukuhan Jabatan Dilingkungan Polres Tolikara Dipimpin Langsung Wakapolres Tolikara

Karubaga – Bertempat dilapangan Apel Mapolres Tolikara, Dilaksanakan Upacara Pengukuhan Jabatan PJU Dilingkungan Polres Tolikara dipimpin langsung Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop. Rabu (08/12).

Pengukuhan jabatan berupa, Kasat Binmas yang akan dijabat oleh Ipda Ibar Salurapa, S.H, Kasi Humas dijabat Ipda Moch. Saiful Amin, S.H, P.S Kasubbag Faskon Bag Log dijabat oleh Ipda Eka Januarachman, S.H, Kasat Resnarkoba dijabat Deffry Hotman Parulian Siagian, S.H, M.H, Kasubbag Bin Ops Bag Ops dijabat Ipda Abdul Rahman, Kanit Idik II Satuan Reskrim Ipda M. Hanif Tambusai, S.Tr.K, serta Kanit Idik III Satuan Reskrim dijabat oleh Ipda Yohanis Pattipeilohi, S.H.

Pada kesempatannya Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop menyampaikan amanat Kapolres Tolikara terkait, dengan dikukuhkan jabatan tersebut diharapkan kepada para perwira yang baru menjabat agar senantiasa menjalakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tolikara, kiranya perwira pejabat baru ini dapat segera menyesuaikan dengan program-program ataupun perbuatan baik yang telah dilakukan oleh pejabat lama, sehingga menjadikannya sosok polisi yang memiliki konsep pelayanan yang ideal yang prima bagi masyarakat, dan membangun kemitraan yang baik dengan masyarakat maupun rekan-rekan kerja,”ucap Wakapolres Tolikara.

Ia menambahkan dengan pengukuhan tersebut diharapkan kepada seluruh personil lainnya dapat menyesuaikan serta membantu memberikan bimbingan serta petunjuk kepada rekan-rekan pejabat baru ini, agar meningkatnya kualitas kinerja maupun pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga dengan amanah baru ini, kiranya kita sekalian dapat mewujudkan pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat demi bangsa dan negara kita tercinta,”tutup AKP Dallon Togatorop.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polres Malteng Laksanakan Patroli
Jelang Kelulusan Sekolah, Ini Himbauan Kapolres Bojonegoro
Ditsamapta Polda Sulut Turunkan Personel dan 2 Kendaraan Taktis AWC Bersihkan Runway Bandara Samrat
Kegiatan Penggajian Akbar di Pondok Pesantren Babul Ulum: Meriahnya Halal Bihalal dan Haflah Akhirusalam
Puluhan Liter Minuman Beralkohol Terjaring Razia Satresnarkoba Polres Bitung
Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Laksanakan DDS Ke Warga Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox