Polda Jateng, SATWIL

Anggota Polres Blora Diimbau Jaga Kedisiplinan Dan Hindari Pelanggaran

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Kamis, (09/12/2021) Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mempimpin apel pagi anggota di halaman belakang Polres Blora. Hadir dalam apel Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, serta Anggota dan PNS Polres Blora.

Dalam apel, Wakapolres Blora menekankan perihal kedisiplinan anggota terutama dalam pelaksanaan tugas Kepolisian agar anggota selalu disiplin dan menghindari pelanggaran.

“Tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, hindari pelanggaran. Serta hindari tindakan ekstra ataupun perbuatan tercela yang dapat merusak nama baik Kepolisian,” kata Wakapolres Blora.

Lebih lanjut Kompol Christian membeberkan bahwa dalam managemen Kepolisian diterapkan Reward And Punishment, maka dari itu anggota harus selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

“Laksanakan tugas dengan baik, jika ada anggota yang berprestasi pimpinan tidak akan diam. Dan pasti akan diusulkan mendapat penghargaan. Namun jika ada yang melakukan pelanggaran, maka akan ditindak sesuai dengan aturan yang ada,” lanjut Kompol Christian.

Masih tambah Wakapolres, menyikapi perkembangan teknologi tetutama dalam bermedia sosial. Mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini mewanti wanti anggota agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Terutama bagi para pengguna internet, (netijen).

“Jaga perilaku dan sopan santun, baik di dunia nyata ataupun di dunia maya. Jalin komunikasi dan silaturahmi dengan sahabat dumay, namun tetap pintar dan bijak dalam memanfaatkannya,” tandasnya.

Kemudian menyikapi situasi jelang Natal dan Tahun baru 2022, Kompol Christian berpesan kepada anggota agar selalu jaga kesehatan. Karena tentunya menjalang Nataru mobilitas warga tentunya akan meningkat apalagi dalam bulan Desember ini juga ada momen Hari Jadi Kabupaten Blora Ke 272.

“Sesuai instruksi bapak Kapolres, Jaga kesehatan dan sinergitas. Baik sinergitas dengan internal Polri ataupun dengan instansi eksternal. Tentunya harapan kita Nataru di Blora berjalan aman dan lancar,” pungkas Wakapolres Blora.