[language-switcher]
Beranda  Berita

LAKSANAKAN PATROLI DI PERBANKKAN POLSEK JAYA KARYA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DI BANK BRI UNIT SAMUDA

Polres Kotim- Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi tindakan kriminalitas . Personel Polsek Jaya Karya Kanit Propam Polsek Jaya Karya Aiptu Dwi Agus H dan Kanit Binmas Aipda Winarno b melakukan giat Patroli di Bank BRI Unit Samuda yang berada di Jln. H. Umar Hasim samuda Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim, Rabu (08 /11/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Winarno memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para nasabah Bank BRI samuda di antaranya apabila melakukan transaksi penarikan uang tunai dalam jumlah besar sebaiknya meminta pengawalan dari pihak kepolisian. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.” Silahkan Bapak/Ibu apabila ingin meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisian sebaiknya segera menghubungi pihak kepolisian atau langsung saja datang ke kantor kepolisian terdekat. Jangan khawatir mengenai masalah biaya, karena pengawalan dari pihak kepolisian tidak dipungut biaya apapun alias gratis” tuturnya

Selain itu, Aiptu Dwi Agus Hariyanto juga memberikan himbauan kepada pihak bank atau satpam agar rutin melakukan pengecekan terhadap CCTV baik di dalam maupun luar kantor. Hal ini dilakukan mengingat keberadaan CCTV sangat penting untuk membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus kejahatan serta apabila terjadi tindakan kriminalitas dan menghimbau kepada nasabah/pihak bank agar segera menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi kendala bidang kamtibmas.

” Kepada nasabah atau pihak bank BRI samuda jangan segan untuk selalu berkoordinasi dengan jajaran Polsek Jaya Karya. Apabila terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas segera hubungi kami supaya dapat segera dilakukan penindakan,” tuturnya.

Ditambahkannya juga agar seluruh nasabah dan pihak Bank BRI samuda untuk dapat selalu mematuhi protokol kesehatan baik menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Kapolsek Jaya Karya IPTU TRIAWAN KURNIADI,S.H,S.A.P menekankan bahwa patroli dialogis kewilayahan sangat penting untuk dilakukan secara rutin karena selain untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Jaya Karya juga sebagai sarana untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan. Dengan hal ini situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud seperti apa yang kita harapkan,” tuturnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli ke SPBU Nagasaribu III.
Guna Memberikan Rasa Aman, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Di Objek Vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Presisi
Cegah Kriminalitas Polsek Lintongnihuta Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Doloksanggul Melaksanakan Patroli Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox